Pemdes Ndano Sukses Salurkan Bantuan BLT-DD Tahap I
Cari Berita

Pasang iklan

 

Pemdes Ndano Sukses Salurkan Bantuan BLT-DD Tahap I

Senin, 22 April 2024

Pemdes Ndano saat Salurkan Bantuan BLT-DD Tahap I.

BIMA. Gerbangntb com - Pemerintah Desa Ndano Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, menyalurkan bantuan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT--DD) tahap Satu dalam Waktu Empat Bulan Tahun 2024.

Bantuan tersebut diperuntukan bagi 20 Anggota Kelompok Penerima Manfaat (KPM) untuk bulan Januari hingga April 2024. Dan langsung diserahkan oleh  Kepala Desa Ndano, Muhammad Sidik. Pada Jum'at kemarin (17/4).

Muhammad Sidik usai menyerahkan bantuan tersebut mengatakan, bahwa bantuan BLT untuk tahap 1 tahun 2024 ini, merupakan tahap Satu yang bersumber dari Dana desa tahun 2024. Dengan 20 KPM. Kades dalam kesempatan itu berharap bantuan tersebut dapat membantu perekonomian masyarakat yang termasuk dalam kategori miskin, sehingga dapat mengurangi masyarakat miskin. Untuk itu, kami berharap agar bantuan yang diberikan dapat di manfaatkan sebaik baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," ujarnya.

Kades juga berikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah sukses bekerja sehingga apa yang diharapkan bersama dapat terwujud, " berkat kerjasama semua pihak, desa kita mendapatkan urutan ke Empat pencarian BLT dari 11 Desa yang ada, ini menunjukkan, keseriusan kita dalam bekerja demi memenuhi kebutuhan masyarakat yang ada," tandasnya.

Kegiatan penyaluran bantuan tersebut juga disaksikan oleh Ketua BPD beserta anggota, Bhabinkamtibmas Desa Ndano serta Babinsa Desa Ndano. (G.02).