Hasil Kerja Marathon, PKN NTB Mampu Ikuti Rapimnas Pertama di Jakarta
Cari Berita

Pasang iklan

 

Hasil Kerja Marathon, PKN NTB Mampu Ikuti Rapimnas Pertama di Jakarta

Minggu, 24 Juli 2022

GERBANGNTB. COM
NTB. - Kerja Marathon, Pimpinan  Daerah (PIMDA) dibawah pimpinan Taufik M Nor dalam memenuhi persyaratan kelengkapan administrasi mesin Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) di wilayah NTB. Membuahkan hasil, pasalnya, hanya dengan waktu Tiga setengah bulan, PKN, sudah melengkapi syarat, dan langsung mengikuti Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pertama yang digelar di HOTEL SULTAN (Kompleks GELORA SENAYAN JAKARTA) Tanggal 21-23 Juli 2022.

Rapimnas  pertama ini di hadiri oleh seluruh pimpinan Daerah dari 34 provinsi se-Indonesia. 

Saat gelar Rapimnas tersebut, Taufik selaku PIMDA NTB, menyampaikan laporan bahwasannya 479 dari 514 kabupaten/kota sudah selesai dan siap untuk memenuhi persyaratan pendaftaran di KPU RI. 

" PIMDA NTB telah menyelesaikan struktur kepengurusan di sepuluh kabupaten/kota dan 116 kecamatan, " ungkap Taufik saat mengikuti sidang istimewah tersebut. 


Dengan kelengkapan persyaratan dan alat mesin politik terpenuhi, Taufik meyakini akan menjadi pesaing serius bagi PARTAI- PARTAI lain diperhelatan PILEG & PILKADA 2024 . Khusus Wilayah NTB. 


Menurut, Taufik, PKN sebelumnya disambut begitu antusias oleh Masyarakat NTB. " Sejak menerima SK per tanggal 7 Maret 2022, lalu, kami langsung eksen lakukan sosialisasi, dan alhamdulillah PKN disambut baik dan luar biasa oleh masyarakat NTB hingga kalangan masyarakat bawah.Hingga terbentuknya Kepengurusan Tingkat PROVINSI yg disebut PIMDA dan PIMCAB-PIMCAB (pengurus Tingkat Kabupaten/kota) di Sepuluh Kabupaten/Kota dan telah terbentuk kepengurusan PIMCAM (Pengurus tingkat kecamatan) di 116 Kecamatan se-NTB.


Semua ini tidak terlepas dari ikhtiar dan karya nyata dengan Ijin ALLAH SWT serta Kerja keras seluruh pengurus PARTAI PKN disemua Tingkatan diwilayah PROPINSI DAN KABUPATEN /KOTA se-NTB. Dengan Motto, "GOTONG-ROYONG MEMBANGKITKAN KEJAYAAN NUSANTARA". 


Hadirnya partai baru ini, beliau berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam memperjuangkan nasib masyarakat terutama petani. Sebab misi Utama partai kebangkitan Nusantara adalah membangkitkan kembali semangat gotong royong dan berdikari dalam bingkai negara kesatuan republik Indonesia. 

" Di tingkat wilayah NTB semangat gotong royong masih menjadi rutinitas dalam membangun daerah, sebab nilai gotong royong adalah embrio lahirnya pemikir-pemikir bangsa, " pungkasnya. (GN/**)