Demi Perubahan Desa Ndano, M. Saleh Arsyad, Tanggalkan ASN, Maju Pilkades 2022
Cari Berita

Pasang iklan

 

Demi Perubahan Desa Ndano, M. Saleh Arsyad, Tanggalkan ASN, Maju Pilkades 2022

Rabu, 29 Juni 2022

GERBANGNTB COM
BIMA. - Demi perubahan Desa Ndano, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima-NTB. M. Saleh Arsyad dengan Nomor urut 1. Maju Ikut Dalam pesta demokrasi Pilkades masa jabatan 2022-2028.

Sehubungan dengan itu, untuk menarik simpati masyarakat, Paslon dengan nomor Wahid (1) ini, lakukan kampanye akbar keliling dusun, sesuai jadwal panitia Penyelenggara Pilkades tahun 2022.

M. Saleh Arsyad sendiri merupakan insan yang pernah mengabdi di Negara sebagai PNS. Namun dirinya merasa terpanggil untuk maju Pilkades demi menyelamatkan Desa Ndano yang selama ini ketertinggalan dari desa-desa lainnya se Kabupaten Bima. 

" Beliau ( M.saleh Arsyad red) rela menanggalkan jabatannya sebagai PNS, demi untuk membenahi Desa Ndano dari ketertinggalan, hal ini perlu kami berikan apresiasi, " ungkap warga Desa Ndano, Ridwan pada media ini. Pada Kamis 29/6/2022.

Menurutnya, M. Saleh layak untuk di dukung oleh lapisan masyarakat Desa Ndano, pasalnya, dengan niat awal mengabdikan diri demi masyarakat dan kemajuan desa Ndano itu sendiri. Apa lagi figur atau sosok M. Saleh sendiri, selalu aktif di segala kegiatan kemasyarakatan. Baik kegiatan hidup dan mati di tengah masyarakat Ndano. Jadi dapat kiranya tahu bagaimana sepak terjang beliau di tengah masyarakat ndano selama ini. 

Apa lagi untuk urusan, pemerintah, beliau ahlinya, karena pernah mengenyam di dunia ASN. Sehingga kita tidak ada keraguan kalau kita angkat menjadi pemimpin desa. 

" Yang jelas beliau (M Saleh red) tidak perlu kita ragukan kemampuannya, karena, sudah asam garam di dunia pemerintahan,apa jiwa beliau sangat bersahaja dan peduli dengan nasib sesama serta peduli akan lingkungan. " katanya. 

Untuk itu, sambung Ridwan, dirinya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Ndano, jangan salah pilih figur, M. Saleh lah jawabannya yang mampu membawa Desa Ndano ke arah perubahan total. 

" Ingat, "Ina ro Ama" (Ibu dan Ayah/Orang tua red) di tanggal 6 Juli 2022,hari pencoblosan jangan lupa, Coblos NOMOR 1", imbuhnya. (*)