Patroli Penegakan Sop Covid -19, Personil Gabungan Juga Memberikan Bantuan πš‚πšŽπš–πš‹πšŠπš”πš˜
Cari Berita

Pasang iklan

 

Patroli Penegakan Sop Covid -19, Personil Gabungan Juga Memberikan Bantuan πš‚πšŽπš–πš‹πšŠπš”πš˜

Senin, 30 Agustus 2021

𝚏𝚘𝚝𝚘 : Tidak Hanya Patroli Penegakan Sop Covid -19,  Personil Gabungan Juga Memberikan Bantuan Sembako Dan Bagi Masker Kepada Masyarakat

π™Άπ™΄πšπ™±π™°π™½π™Άπ™½πšƒπ™± 𝙲𝙾𝙼
Sumbawa Barat - Sabtu  Malam  (28/08 2021) Pukul 20.00 Wita Bertempat MaPolres Sumbawa Barat Kelurahan Telaga Bertong Kec.Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat Telah Berlangsung Kegiatan Apel  Patroli Gabungan Skala Besar Dalam Rangka Peningkatan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol kesehatan Guna Pencegahan dan Pengendalian Corona virus (Covid-19) dan menjaga kondusifitas Wilayah,  Kegiatan Tersebut dipimpin langsung Komandan  Kodim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi ST.l ,M.IP., Dan Kapolres Sumbawa Barat AKBP  Heru Muslimin SIK. MIP.

Pada kesempatan tersebut Dalam arahan Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi, ST., M.IP., menyampaikan apel dan patroli ini sebagai bentuk langkah dan upaya dari TNI/Polri dan Pemerintah daerah dalam percepatan penanganan cegah, dan putus matarantai covid -19 serta menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah Sumbawa Barat, Jelanya.

Diungkapkan Dandim bahwa dibeberapa daerah tran Penyebaran Covid-19 sangatlah cepat dengan jumlah peningkatan kasus selama pekan terakhir.

Untuk itu kita tidak boleh lengah, kita semua berharap situasi sulit pandemi ini dapat segera berlalu, mari bersama berjuang, jangan  mengendur tetap semangat untuk terus  menggugah seluruh lapisan  masyarakat  Sumbawa Barat agar  dapat selalu meningkatkan kedisiplin  patuh dan taat dalam  penerapan Prokes Covid-19, ajaknya

Selain itu Dandim berharap  peran aktif seluruh komponen masyarakat dapat  mengambil bagian dilingkungannya untuk saling mengingatkan dengan sesama warga pentingnya penerapan 3 M serta membantu petugas dalam melaksanakan 3 T, imbau Dandim.

Dandim menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel yang bertugas secara konsisten,tak kenal lelah dan sungguh-sungguh, semoga kita semua selalu diberikan kekuatan kesehatan dalam melaksanakan setiap tugas, harapnya

Sedangkan Kapolres sebelumnya  menyampaikan ucapan terimakasih atas sinergitas yang telah terbina selama ini antara TNI - Polri dan Pemkab Sumbawa Barat terutama dalam pelaksanaan tugas percepatan penanganan pencegahan dan putus matarantai penyebaran Covid-19 di Sumbawa Barat, ungkapnya.

Kapolres juga mengingatkan semua personil gabungan untuk tetap semangat, agar  laksanakan kegiatan apel dan patroli dengan penuh tanggungjawab, ikhlas dan sungguh-sungguh serta niatkan tugas ini sebagai bentuk amal ibadah demi misi kemanusiaan, ungkapnya

Agar dalam  pelaksanaan  kegiatan lakukan dengan santun tetapi harus tetap tegas dalam memberikan himbauan kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan Covid-19, karena semua untuk kepetingan keselamatan bersama, tegas Kapolres.

Adapun kegiatan Patroli dilaksanakan dengan rute  terminal tanamira, simpang Eks Pos Lantas, simpang menala, simpang selex kompleks, KTC tiangnam.

Dibeberapa rute selain kegiatan patroli dilaksanakan juga pembagian sembako untuk masyarakat sejumlah  paket sembako dengan harapan dapat sedikit meringankan beban masyarakat ditengah covid dan pembagian masker

Turut hadir dalam kegiatan tersebut 
Kabag Ops AKP Iwan Sugianto, S.H, Kabag Log AKP Arman Wijaya,  Kasat Reskrim AKP Hilmi Manossoh Prayugo, S.I.K., Pasi Ops Kodim Lettu Inf Afifudin, Kasat Lantas IPTU Made Sugiarta, S.H., Kasat Binmas IPTU Rahmansyah,Kasat Tahti IPTU Sadri, KBO Samapta Polres Sumbawa Barat IPDA A.A. Md. Subrata, Kanit Tipiter Sat. Reskrim Polres KSB IPDA Pulung Anggara S.P., S.TrK, Anggota Polres Sumbawa Barat, Anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat, Regu Dinas PolPP, Regu BNPB, Regu Dishub KSB,Regu Dikes dan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sumbawa Barat.

πš‚πšžπš–πš‹πšŽπš›: π™ΏπšŽπš—πšŽπš›πšŠπš—πšπšŠπš— 𝙺𝙾𝙳𝙸𝙼 1628/π™Ίπš‚π™±