Wali Kota Bima: Silahturahmi Penting Guna Mempererat Hubungan Masyarakat Dengan Pemerintah Kobi
Cari Berita

Pasang iklan

 

Wali Kota Bima: Silahturahmi Penting Guna Mempererat Hubungan Masyarakat Dengan Pemerintah Kobi

Rabu, 05 Mei 2021

GERBANGNTB COM
Kota Bima. - Guna mempererat silahturahmi dengan masyarakat Kota Bima, Wali Kota Bima,  HM Lutfi SE mengelar acara buka puasa bersama (Bukber) dikediamannya, Kelurahan Raba Dompu Barat, Kecamatan Raba. Selasa (4/5) sore.

"Acara Bukber pada bulan suci Ramadan 1442 Hijrah tahun 2021 Masehi ini adalah bulan terbaik untuk digelarnya silaturahmi guna mempererat dan memperteguh rasa kekeluargaan antara pemerintah dengan masyarakat Kota Bima (Kobi)," ungkap Wali Kota Bima pada sejumlah media usai kegiatan. 

Lanjut Wali Kota Bima, kegiatan silahturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat ini tidak saja digelar saat momen bulan ramadhan, namun akan terus ditingkatkan pada bulan bulan kedepannya. Sebab, sambung dia, dengan seringnya melakukan saling silahturahmi akan mempererat hubungan antara sesama yang berdampak pada kemajuan daerah Kota Bima yang kita cintai ini, "tandasnya.

Usai acara buka bersama tersebut, kemudian dilanjutkan dengan Sholat Magrib bersama di rumah orang nomor satu di Kota Bima ini. 

Acara yang diikuti oleh sejumlah Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta pejabat teras lingkup Pemerintah Kota Bima ini digelar sesuai Protokol Covid-19, yaitu para tamu undangan diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak. (ADV*)