Nyerang Privasi Melalui Facebook, Hj Ellya dan Kuasa Hukumnya Datangi Tipiter Polres Bima Kota
Cari Berita

Pasang iklan

 

Nyerang Privasi Melalui Facebook, Hj Ellya dan Kuasa Hukumnya Datangi Tipiter Polres Bima Kota

Selasa, 23 Maret 2021

Foto : Hj Elliya didampingi oleh Pengacaranya di ruangan Tipiter Polres Bima Kota. 

GERBANGNTB COM
BIMA. - Beberapa pekan ini viral melalui beberapa pemilik akun medsos diduga menyerang privasi keluarga Hj Ellya HM Lutfi.

Atas persoalan tersebut, Hj Ellya didampingi oleh pengacaranya resmi melaporkan beberapa akun facebook tersebut  ke Tipiter Polres Bima Kota. Pada Selasa (23/3/2021) sore.

Laporan dilayangkan oleh Hj Ellya H Muhammad Lutfi tersebut atas dugaan pencemaran nama baik yang menyerang privasinya melalui Media sosial facebook baru baru ini. 

Hj Ellya saat melaporkan sejumlah akun facebook selain didampingi kuasa hukumnya Kasman SH juga bersama sejumlah pengurus organisasi kewanitaan (Puspa) Kota Bima. 

Kasman SH selaku kuasa hukum Hj Ellya mengatakan menyerahkan kasus tersebut untuk ditangani oleh pihak kepolisian. Dia meyakini laporan klienya terhadap tiga akun facebook akan ditangani serius oleh pihak penegak hukum. 

"Insya allah laporan ini akan ditangani lebih serius oleh pihak kepolisian. Akun - akun tersebut sudah berkali kali menyerang privasi atau pribdi klien kita," kata Kasman SH kepada awak media, Selasa (23/2) bertempat di Polres Bima Kota.

Sementara Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU Rayendra Rizkila SIK dihadapan beberapa awak media yang hadir membenarkan telah menerima laporan dari Hj Ellya HM Lutfi. " Ya kita sudah ambil Keterangannya, tadi Hj Elly sudah kita BAP didampingi oleh pengacaranya, atas dugaan pencemaran nama baik dari beberapa oknum pemilik akun Facebook. Dan Insya Allah kita akan tindaklanjuti dalam waktu yang tidak lama lagi. " Tandasnya. (GN/TIM**)