"Barokah" Di Donggo Balon Bupati Bima, Safa'ad Dapat Do'a Dari Marbot dan Toga
Cari Berita

Pasang iklan

 

"Barokah" Di Donggo Balon Bupati Bima, Safa'ad Dapat Do'a Dari Marbot dan Toga

Senin, 09 Maret 2020

Foto; Balon Bupati Bima pasangan Safa'ad saat foto bersama dengan warga Donggo.

Gerbangnewsntb.id
Bima. - Kedatangan Bakal Calon (Balon) Bupati Bima H. Syafrudin - Ady Mahyudin atau dikenal dengan sebutan pasangan Safa'ad di wilayah Kecamatan Donggo, Kabupaten Bima NTB rupanya mendapatkan barokah serta dijabani oleh Allah SWT. Pasalnya, langkah Safa'ad dipayungi oleh cuaca yang sejuk karena sedikit gerimis. 

Yang sangat menarik dan mengejutkan adalah saat Balon Bupati Bima, H. Syafrudin usai melaksanakan salat Dzuhur berjama'ah di Masjid Sahbilul Muhtadin di Desa Palama, Kecamatan Donggo, spontanitas Marbot,Tokoh Agama (Toga) dan para sesepuh yang ada di desa setempat gelar doa bersama untuk meminta keberkahan serta permohonan agar hajatan pasangan Safa'ad menjadi Bupati Bima kedepan dapat di jabani oleh sang Khalik.

" Kami sangat senang dengan kehadiran H. Syafru di Masjid kami. Dan kami doakan semoga H. Syafru bisa menjadi Bupati Bima selanjutnya," ucap M. Saleh (Marbot) dalam doanya.

Sebelumnya, H. Syafrudin tiba bersama rombongannya dan disambut hangat oleh warga di Desa Palama, Dalam blusukan tersebut hadir pertama menyapa warga di Desa Palama. Minggu, 8 Maret 2020. Sekira pukul 11 Wita.Saat lakukan pertemuan dengan beberapa warga H. Syafru mendapatkan beberapa aspirasi dan keluhan dari warga setempat seperti keadaan embung, masalah pupuk dan beberapa masalah sosial yang ada di Desa setempat.

"Semua masukan dan masalah sosial warga di Desa Palama sudah kami catat dalam kegiatan blusukan ini. Dan nanti akan menjadi pertimbangan program jika terpilih jadi Bupati Bima nantinya," tandas H. Syafru. 

Pantauan media ini, kegiatan blusukanselanjutnya diteruskan ke Dusun Nggeru Kopa, Desa Palama yang kemudian berlanjut lagi ke Desa Rora, Padende dan Bumi Pajo serta Desa Ndano Nae. Dan terakhir mampir di wilayah Kecamatan Bolo hingga malam hari sekaligus meresmikan Posko Pemenangan Safa'ad di Desa Rato KecamatanBolo. (GN01/team**)