H. Syafru : PPP Bila Mengusung, Mari Kita Duduk Bersama Satukan Program Sesuai Visi dan Misi Bersama
Cari Berita

Pasang iklan

 

H. Syafru : PPP Bila Mengusung, Mari Kita Duduk Bersama Satukan Program Sesuai Visi dan Misi Bersama

Minggu, 23 Februari 2020

foto ; H Syafrudin baju putih saat hadiri acara Visi dan Misi PPP di kecamatan Bolo.
Gerbangnewsntb.id
Bima. - Bakal Calon (Balon) Bupati Bima periode 2020 - 2025.  Drs. H. Syafrudin M. Nur M.Pd menegaskan bahwa dirinya siap untuk memberikan kontribusi lebih serta bersinergi dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Cabang Kabupaten Bima NTB, bahkan Ia berkomitmen siap membantu dan perjuangkan kader Partai PPP dalam meraih kursi lebih banyak di tingkat legislatif.

"Jikalau PPP siap mengusung dan merekomendasikan Kami untuk tampil bersama pada Pilkada nanti, Kita siap membantu menambah Kuota Kursi legislatif di tingkat DPRD Kabupaten Bima, dari lima kursi saat ini menjadi delapan kursi," Ungkap mantan Bupati Bima ini, saat penyampaian Visi dan Misinya di Gedung Sakinah Sila Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima NTB, pada Sabtu (22/2/20).

Selain itu, sosok yang dijuluki Bapak pembangunan ini juga berjanji akan memberikan ruang yang lebih kepada PPP untuk menyusun segala program Bupati Bima sebagai mana yang dikehendaki dan selaras dengan Visi-Misi Partai, tentunya hal tersebut akan diwujudkan bilamana dirinya terpilih menjadi Bupati Bima nantinya.

Susana ruangan sedikit memanas saat H. Syafrudin tidak terlalu menguraikan point dari Visi-Misinya tersebut, bahkan sedikit adu argument terkait persoalan waktu yang diberikan denga Dua Parnelis yang ada. Menurut dia (H Syafru) semua isi terkait Visi-Misi-nya itu telah diserahkan ke Tim  Panelis selaku penanya dan penilai para Balon  Bupati Bima yang dipercayakan oleh PPP.

 "Terkait masalah Visi-Misi mungkin tidak perlu saya jelaskan terlalu detail disini, jadi saya rasa semuanya sudah diserahkan saat pertamakali mendaftar di PPP waktu lalu, tinggal Tim Panelis menanyakan dan berdiskusi terkait point' dari Visi-Misi saya ini," ungkapnya.

Oleh karna itu, lanjutnya, sesuai Visi dan Misi perubahan seperti apa yang digelorakan bersama dan PPP sebagai bentuk komitmen dari Kami adalah berkontribusi lebih terhadap perkembangan Partai, disamping Misi utama memajukan Daerah dan mensejahterakan ekonomi masyakat Kabupaten Bima secara merata dan adil.

 "Ini janji kita kedepan bila PPP berkenang mendukung dan mengantarkan Saya dalam memenangkan kontestasi Pilkada nanti, dan mari kita duduk bersama guna satukan program sesuai visi dan misi bersama," tuturnya.

Sementara dalam agenda penyampaian Visi-Misi itu, dihadiri oleh para elit Politik Partai diantaranya, Para pengurus PPP mulai dari Ketua DWP PPP sampai para pengurus PPP Kabupaten Bima. Disamping itu juga dihadiri oleh  Bacabup Bima Hj. Indah Dhamayanti Puti, H. Ahmad H. Abbas SH, MM dan Bacawabup Drs. H Dahlan M Noer, Abdollah dan Ir. Suryadin. (GN01**)