Berkunjung Di sape, Safa'ad Dapat Jaminan Suara 80 Porsen Dari Tim
Cari Berita

Pasang iklan

 

Berkunjung Di sape, Safa'ad Dapat Jaminan Suara 80 Porsen Dari Tim

Minggu, 09 Februari 2020

Kunjungan Safa'ad di Desa Oi Maci Kecamatan Sape. Foto ; Ori.

Gerbangnewsntb.id
Bima. - Kehadiran Bakal Calon (Balon)  Bupati Bima dengan nama pasangan Safa'ad (Syaru - Ady) di Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, tepatnya di kediaman salah satu team pemenangan Safa'ad, Sirajudin dilingkungan Rt.03 Dusun Sunti Desa Oi Maci langsung disambut antusias dari warga setempat.

Ady Mahyudin hadir didampingi oleh Budiman yang merupakan anak dari Balon Bupati Bima, H. Syafrudin. Pada Sabtu malam (8/2).

Safa'ad hadir dalam agenda silahturahim sekaligus tatap muka dengan masyarakat setempat langsung mendapatkan angin segar dari pernyataan salah jenderal lapangan tim Safa'ad, Bang Judin alias om jud. Menurut om jud suara Safa'ad akan mampu meraih suara terbanyak dari rival politiknya nanti, " kami yakin dan berkomitmen akan mendulang suara untuk pasangan Safa'ad hingga 80 porsen ". Ungkapnya.

Keyakinan tersebut kata om jud dapat dilihat dari arah pilihan masyarakat sape pada umunya yang cinta dan menginginkan adanya perubahan daerah saat ini. Demi perubahan kami sudah siap bertarung untuk meraih kemenangan. Ujarnya.

hal lain yang jadi keyakinan dirinya sambung dia, bahwa kontes politik Lima tahun yang lalu sangat beda dengan tahun ini. Untuk itu, kami sangat Optimis mampu mendulang dan mempresentasekan suara Safa'ad hingga 80 porsen ", tandasnya.

sementara salah satu tokoh pemuda wilayah setempat, Mahruf sangat yakin dengan Jargon atas pasangan Safa'ad saat ini karena mampu memberi perubahan yang nyata nantinya ketika terpilih.

Dikatakannya, selama lima tahun Sape dan Lambu selalu dipandang sebelah mata oleh pemerintah di bawah pimpinan Hj. Indah Dhamayanti Putri (IDP). Pada hal kata dia, Kecamatan Lambu dan Sape merupakan wilayah paling progres yang merupakan daerah transit bagi masyarakat menuju daerah Bima - NTT yang harusnya di jaga dan dilestarikan oleh pemerintah. Namun rupanya tidak demikian, justeru pemerintah hari ini tutup mata dan tidak memberikan perubahan sama sekali, bahkan selama ini tidak ada bekasnya sama sekali. Katanya.

" Untuk itu, kami berkomitmen menuju perubahan dan Insya Allah suara masyarakat sape dan Lambu akan lebih baik dari sebelumnya untuk pasangan Syafru - Ady, " yakinnya.

Sementara Balon Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudi sangat berharap doa dan restu dari warga setempat agar hajatan dalam pencalonannya saat ini sukses dan lancar. Dijelaskannya, " kalau kita mengacu pada pilkada Lima tahun lalu, perolehan suara H. Syafru dan suara saya sendiri pastinya akan meraih kemenangan ".

Tentunya kalau di gabungkan hasil perolehan suara lima tahun lalu sambungnya, akan mencapai 50 porsen sedangkan IDP hanya 40 porsen. Atas dasar itulah saya punya tekad dan meyakini umtuk tampil dalam pesta demokrasi pilkada tahun ini.

" Semoga hasil suara Lima tahun lalu masih tetap utuh dan kembali solid" . Pungkasnya.

Pantauan langsung media ini, Pasangan Safa'ad usai lakukan silaturahmi di Desa Oi Maci kemudian bertolak menemui masyarakat di lingkungan Dusun Amba Sape Naru Barat. (GN01**).