Antusias Warga Sambut Balon Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudi Saat Hadir di Dua Kecamatan
Cari Berita

Pasang iklan

 

Antusias Warga Sambut Balon Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudi Saat Hadir di Dua Kecamatan

Kamis, 20 Februari 2020

 Gerbangnewsntb.id
Bima. - Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Bima Ady Mahyudi akhir akhir ini terus lakukan silahturahim sekaligus meminta restu dari masyarakat Kabupaten Bima sehubungan dengan najarnya untuk tampil dalam ajang pesta demokrasi Pilkada tahun 2020.

Ady Mahyudi akan tampil dengan H. Syafrudin atau biasa disebut dengan pasangan Safaad. Kedua figur ini hampir setiap kesempatanya terus hadir ditengah masyarakat, dan selalu disambut dengan antusias oleh warga yang mengiginkan perubahan. Dari 18 wilayah kecamatan yang ada se Kabupaten Bima hampir semua telah di jajaki oleh kedua Balon Bupati Bima dan Balon Wakil Bupati Bima ini.

Seperti yang dilakukan kali ini di wilayah Kecamatan Woha Dan Kecamatan Bolo tepatnya di Desa Rada. Ady Mahyudi ketika tiba di desa setempat sontak disambut dengan teriakan perubahan oleh tokoh masyarakat, kaum muda serta para milenial bahkan para ibu ibu. Pada hari Rabu (19/2/2020).

Sebelum bertolak ke desa Rada, Paginya Ady menghadiri undangan silaturrahmi dari masyarakat di Kecamatan Woha. Masyarakat pun sampaikan harapannya kepada Ady Mahyudi agar pasangan Safru-Ady (Safaad) nantinya mewujudkan pemerataan pembangunan. Masyarakat yakin Pasangan Safaad lah yang akan memimpin Kabupaten Bima.

Tidak mengherankan Sosok pasangan Safaad saat ini menjadi idola yang  selalu ditunggu kedatangannya oleh masyarakat hampir disetiap pelosok di Kabupaten Bima. Karena dua tokoh tersebut selain dikenal santun, juga tak banyak bicara, mereka berdua adalah tipikal pekerja keras. (GN01/team*)