Ady Mahyudi Disambut Dengan Teriakan : "Cepe Jara dan Na Moreee" Oleh Warga Sangia
Cari Berita

Pasang iklan

 

Ady Mahyudi Disambut Dengan Teriakan : "Cepe Jara dan Na Moreee" Oleh Warga Sangia

Minggu, 09 Februari 2020

Ady Mahyudi saat temui warga di Desa Sangia. foto ; Ori.
Gerbangnewsntb.id
Bima. - Intes hujan menyelimuti langkah Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Bima Ady Mahyudi saat kunjungi warga Desa Sangia Kecamatan Sape Kabupaten Bima. Pada Minggu pagi (9/2).

Aba Ady sapaan Balon Wakil Bupati Bima di dampingi Budiman anak dari H. Syafrudin selaku Balon Bupati Bima ini, meskipun kehujanan tetap semangat menyelusuri setiap lorong gang hingga kerumah warga untuk sekedar memohon doa restu kepada masyarakat  Desa setempat.

Rupanya upaya tersebut tidak sia sia. Alhasil mendapat sambutan hangat dari warga setempat dan sontak terdengar teriakan Hidup Ady, hidup Ady, hidup Ady, "ndai mena sekali ake harus cepe ta jara dan harus Kamore ta suara" teriak warga Desa sangia Kecamatan Sape Kabupaten Bima sepajang lorong, mengunakan bahasa Bima yang artinya mereka mengingikan ganti figur Bupati Bima dengan Bupati pembawa perubahan serta siap satukan suara untuk pasangan Safa'ad.

"Ini murni suara masyarakat Desa Sangia yang menginginkan adanya perubahan, masyarakat sudah merasakan bagaimana kurang lebih Lima tahun ini dibawah pemerintah saat ini belum pernah merasakan adanya kesejahteraan disegala sektor. Pada intinya kami semua menginginkan adanya perubahan titik, " ungkap Sri warga setempat, dengan tegas.

Salah satu warga sangia lainya, Ruslan menambahkan bahwa hadirnya pasangan Safa'ad sangat berbeda dan ini suatu rahmad, sebab, berdasarkan pengalaman selama ini, khusunya masyarakat Desa Sangia cara menyambut calon apapun tidak pernah menanggapinya dengan serius.

"Kali ini sangat beda, hadirnya Safa'ad bagaikan rahmad dengan motto perubahanya dan itu bisa di terima oleh masyarakat. Disamping itu, mayarakat Desa Sangia kini tidak lagi hidup berkotak kotak ataupun berkelompok, namun telah bersatu mulai sebelah timur sampai barat sudah bulatkan tekad untuk memberikan satu pilihan untuk Safa'ad intinya " nawaura kamore (Sudah bersatu). Pungkasnya. (GN01**)