Kapolres Bima Gelar Silahturahmi Dengan Muspika Woha
Cari Berita

Pasang iklan

 

Kapolres Bima Gelar Silahturahmi Dengan Muspika Woha

Senin, 06 Februari 2023

 Foto: Danramil 1608-04/Woha, Lettu Inf Bambang Irawan saat bertemu dengan Kapolres Bima. 

BIMA-Berita11com 
KAPOLRES BIMA, AKBP HARIYANTO lakukan kunjugan kerja di wilayah Kecamatan Woha Kabupaten Bima NTB. Kedatangan orang nomor satu di jajaran kepolisian Kabupaten bima tersebut didampingi oleh Ketua Bhayangkari dan langsung meninjau personil yang ada di Kantor Polsek Woha. 

Kehadiran rombongan Polres Kabupaten bima langsung disambut unsur Muspika Kecamatan woha. Acara kunjungan dilanjutkan di Kantor Kecamatan Woha yang terangkum dalam agenda silahturahmi dengan unsur Muspika, seperti, Danramil 1608-04/woha Lettu inf Bambang Irawan, Camat Woha, sejumlah Kepala Desa serta sejumlah masyarakat lansia. 
Danramil 1608-04/Woha, Lettu Inf Bambang Irawan usai kegiatan mengungkapkan, bahwa Kedatangan Kapolres Bima ingin bertatap muka dengan unsur muspika se kecamatan woha, sekaligus untuk memupuk tali silahturahim dengan Muspika yang ada di kecamatan Woha, terangnya. 

Bambang Irawan juga menjelaskan bahwa sinergitas antara unsur terkait, instansi Polsek woha, instansi pemerintah kecamatan woha selama ini berjalan sebagaimana biasanya, baik itu kegiatan keamanan. " Patroli gabungan untuk memonitor situasi perkembangan wilayah binaannya tetap kami lakukan, " katanya. 

Sementara Kapolres Bima AKBP HARIYANTO dalam arahannya, kata Danramil 1608-04/Woha mengucapkan terimakasih kepada unsur muspika, baik itu dari Koramil 1608-04/woha, Polsek woha, dan pemerintah tingkat kecamatan woha dalam bersinergi untuk membangun sebuah kenyamanan di wilayah Kecamatan Woha pada umumnya. 

Ditempat yang sama sambung Danramil 1608-04/Woha, Camat Woha, Irfan M.Nor S. Sos dalam kesempatan tersebut memberikan keterangan kepada Kapolres bahwa sinergitas TNI - polri dan pemerintah kecamatan woha sampai saat ini solid dalam bentuk kordinasi di lapangan hingga rencana kegiatan yang pada dasarnya untuk memberikan rasa nyaman di wilayah pemerintah kecamatan woha terus terjaga, pungkasnya. 

Diujung acara kunjungan Kapolres Bima, kata Danramil Woha ini, berlangsung sangat Hikmat dan bersahaja serta berikan bingkisan kepada para ibu ibu lansia yang berada di wilayah Kecamatan Woha, tandasnya. (B-07)