Terjadi Kasus Pembacokan di Madapangga, Korban Langsung Dirujuk Ke RSUD BIMA
Cari Berita

Pasang iklan

 

Terjadi Kasus Pembacokan di Madapangga, Korban Langsung Dirujuk Ke RSUD BIMA

Selasa, 19 Juli 2022

 FOTO; Korban saat di rujuk ke RSUD BIMA. 

GERBANGNTB COM
BIMA. - Salah Satu korban pembacokan bernama Bukran M.Saleh alias Ompu warga Desa Ndano Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, terpaksa harus dilarikan ke PKM Bolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, untuk mendapatkan perawatan medis Selasa (19/7/2022).  Korban yang ditangani medis sekitar pukul 10:27 wita,  akibat luka serius pada tangan kanan lantaran kena bacokan senjata tajam (sajam). 

Menurut pengakuan sekilas korban, di PKM Bolo, kejadian berawal pada saat dirinya kumpul bersama keluarganya di seputar halaman rumahnya, tiba tiba datang beberapa orang pelaku dengan menggunakan senjata tajam.  Diduga beberapa pelaku mengejar si Ade yang merupakan adik kandung korban namun oleh korban mencegahnya sehingga perkelahian tak terelakan. " saat itu, saya ingin melerai, namun saya justeru kena sabetan parang dari pelaku, " katanya. 

Akibat kejadian tersebut,  korban yang bernama bukram mengalami luka pada bagian tangan kanan. 


Menurut Korba, saat kejadian, beberapa pelaku berhasil melarikan diri dari kejaran warga sekitar. " Untuk ciri ciri pelaku sudah saya kenal." Ungkapnya singkat. 

Korban yang sempat di tangani ole tim medis PKM bolo, kini dirujuk ke RSUD Kota Bima akibat luka serius pada tanganya.  Sementara dari pihak petugas Polsek Bolo yang mendapat laporan kejadian tersebut langsung menuju TKP di Desa Ndano Kecamatan Madapangga. (GN/*)