Dewa : Lima Cakades Rada Adalah Putra Terbaik
Cari Berita

Pasang iklan

 

Dewa : Lima Cakades Rada Adalah Putra Terbaik

Sabtu, 11 Juni 2022

Foto: Herman S. Pd (Dewa) 

GERBANGNTB COM
BIMA. - Menurut pandangan dan penilaian dari salah Satu tokoh pemuda Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima. Dewa mengatakan, bahwa Lima Calon Kepala Desa (Cakades) Rada, Kecamatan Bolo, adalah putra terbaik yang di miliki oleh Desa Rada,.
" Kelimanya semua bagus, cerdas dan bekerja sangat mengutamakan untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan desa," ujar Dewa yang punya nama asli Herman S. Pd. Pada Media Gerbangntb com, Sabtu (11/6).

Sebab, lanjut Dewa, yang juga aktif didunia aktivis Bima ini menerangkan bahwa ke Lima Cakades yang berlaga pada hari "H"tanggal 6 Juli 2022 mendatang, mendapatkan tempat dan hak yang sama untuk di pilih oleh masyarakat Desa Rada.
" Ke Lima Cakades yang ada, tetap kembali pada pilihan masyarakat itu sendiri, karena masyarakat punya hak konstitusi sesuai UU Dasar 45. Dan kita tentunya sangat menghargai itu.

Selain itu, Kelima orang yang sudah ditetapkan sebagai Cakades tersebut, memiliki keinginan yang sama dalam membangun desa.

"Kalau saya liat, semua yang berkompetisi dalam Pilkades, memiliki komitmen untuk membangun kerjasama dengan masyarakat dalam membangun dan memajukan desa, " katanya. 

Demi menjaga keamanan wilayah, Dewa berharap stek holder yang ada dapat mengawal kegiatan Pilkades dengan maksimal. Dan kepada para Panitia pelaksana Pilkades, secara khusus menekankan pentingnya menjaga netralitas dalam bertugas.

Adapun Cakades Rada yang berlaga, yaitu,Nomor urut 1. Sujito Ahmad. Nomor urut 2. Yunus H. Ismail. Nomor urut 3. Yusuf Ahmad. Nomor urut 4. Alamnsyah. Nomor urut 5. Suprtatman. S. Sos. (GN/02*)