Tim Vaksin PKM Bolo Didampingi Koramil 1608-02/Bolo, Vaksin di 5 Titik
Cari Berita

Pasang iklan

 

Tim Vaksin PKM Bolo Didampingi Koramil 1608-02/Bolo, Vaksin di 5 Titik

Rabu, 02 Maret 2022

GERBANGNTB COM
BIMA. - TIM Vaksin PKM Bolo dan anggota Koramil 1608-02/Bolo kembali pergencar kegiatan vaksinasi di lima titik wilayah kecamatan Bolo, kabupaten Bima.

Adapun sasaran hari ini (Rabu, 02/3/2022), di Kantor Desa dan dunia pendidikan. Ke Lima titik yang dimaksud, yaitu, Desa Timu, Desa Bontokape, desa Nggembe. Untuk sekolah, yaitu, SDN Sila 7 dan MTs 4 Bolo. Dengan hasil vaksinasi kurang lebih 400 orang. 

" Nakes lakukan kegiatan vaksin di Lima titik. Yaitu, Desa Timu, Desa Bontokape dan Desa Nggembe, untuk Sekolah di SDN SMK Taman Madya, SDN Inpres 7 Sila, dan MTs 4 Bima. Lima titik tersebut yang menjadi sasaran Team vaksin PKM Bolo hari ini, " ungkap Kepala PKM Bolo, Nurjanah S. Kep Ns. Pada media ini di ruang kerjanya. 

Dalam kegiatan tersebut, lanjut dia, terbagi dalam Lima team di Ketuai oleh dr. Fatimah Zuhrroh atau biasa di sapa dr. iva sedangkan untuk penanggungjawab kegiatan vaksin, oleh Ratdyan Silviyani A. MK.

Hasil kegiatan vaksinasi tehadap warga dan siswa tersebut, lanjut Nurjanah, telah di suntik kurang lebih 500 orang. " Untuk data akuratnya masih kami lakukan pendataan lebih lanjut, " katanya. 
Sementara, Danramil 1608-02/Bolo, Gontang P berharap dengan keterlibatan anggotanya dapat memberikan motivasi, baik tenaga Nakes Vaksin maupun masyarakat serta siswa untuk tetap semangat dan mendukung program vaksinasi pemerintah. 

" Semoga kegiatan vaksinasi ini lanjut Gontang, dapat menekan angka penyebaran virus corona, sehingga masyarakat sehat dan dapat beraktivitas kembali seperti biasa, dalam memenuhi kebutuhan keluarga. " Tandasnya. (GN/Tim*)