Percepat Capaian Vaksin, Anggota Koramil 1608-02 Kawal Nakes di Dua Wilayah
Cari Berita

Pasang iklan

 

Percepat Capaian Vaksin, Anggota Koramil 1608-02 Kawal Nakes di Dua Wilayah

Kamis, 03 Maret 2022

 Foto:Ratusan Vaksin saat hadir kegiatan Vaksin di Wilayah kecamatan Madapangga. 

GERBANGNTB COM
BIMA. -Nakes covid-19 yang ada di Kecamatan Madapangga dibantu Anggota TNI, Kodim 1608/Bima melalui Koramil 1608-02/Bolo, mendampingi Nakes melakukan kegiatan Vaksin ditengah warga. Kamis (3/3/2022). 

Kegiatan kali ini terpusat di Aula Kantor Camat Madapangga. Kegiatan tersebut terlihat antusias ratusan warga hadir di tempat vaksin masal tersebut.

Kegiatan vaksin yang sama juga dilakukan di halaman Kantor Desa Tumpu, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima. Nampak anggota Koramil 1608-02/Bolo juga mengawal kegiatan ratusan warga melakukan vaksin oleh Nakes PKM Bolo. 
Foto: Kegiatan Vaksin di Desa Tumpu.

Danramil 1608-02/Bolo,  Kapten Inf. Gontang P pada media ini mengungkapkan, Anggota Koramil 02/Bolo, membenarkan anggotanya melakukan tugas pendampingan kepada Nakes Covid-19 di dua wilayah kecamatan. Bolo dan Madapangga.

Kegiatan Serbu Vaksinasi tersebut dilakukan secara masal di aula Kantor Kecamatan Madapangga dan di juga di halaman Desa Tumpu. 

Kata Danramil Bolo, kegiatan tersebut, selain pihaknya juga melibatkan anggota Polri Bolo dan Madapangga dalam membantu kegiatan Nakes. 

"Kegiata vaksin dilakukan oleh Petugas Covid-19 dibantu oleh anggota, hal ini untuk mendongkrak capaian target vaksin sesuai harapan pemerintah. " Ujarnya. 

Gontang berharap kepada warga dapat melakukan vaksin demi kesehatan, menambah imun tubuh dalam menghadapi covid-19. Selain itu, dapat membantu program pemerintah, percepat program capaian vaksin khususnya di Kabupaten Bima.Tandasnya. (GN/TIM*)