Anggota Koramil 1608-02 Percepat Capaian Vaksin Di SDN 1 Nggembe dan Posindo
Cari Berita

Pasang iklan

 

Anggota Koramil 1608-02 Percepat Capaian Vaksin Di SDN 1 Nggembe dan Posindo

Sabtu, 05 Maret 2022

GERBANGNTB COM
BIMA. - Anggota TNI, Kodim 1608/Bima melalui Koramil 1608-02/Bolo,  percepat capaian vaksin yang dilakukan oleh Nakes covid-19 PKM Bolo. 

Sasaran kegiatan vaksin kali ini mempercepat pemberian vaksin untuk usia 6-11 tahun di dunia Pendidikan di SDN 1 Nggembe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima. Dan masyarakat vaksin fase 2 bertempat di Posindo, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima. 

Kegiatan vaksin yang melibatkan ratusan siswa usia 6-11 tahun dan masyarakat tersebut, digelar pada Sabtu (5/3/2022). 

Dihari yang sama, Kegiatan tersebut, dibenarkan oleh Danramil 1608-02/Bolo, Kapten Inf. Gontang P saat di konfirmasi oleh  media ini. 

Kata Danramil Bolo, bahwa anggotanya melakukan tugas tersebut untuk mempercepat capaian vaksin yang dilakukan oleh Nakes Covid-19 di kecamatan Bolo, sehingga pelaksanaannya sesuai harapan. 

Kegiatan Serbu Vaksinasi dilakukan secara masal tersebut, lanjut Danramil, lebih dikhususkan pada siswa-siswi usia 6-11 tahun. Dan masyarakat di sisa waktu yang ada sesuai target, " ada ratusan siswa/siswi dalam mempercepat vaksin hari ini, dengan sasaran di SDN I Nggembe, Kecamatan Bolo," terangnya. 

Kata Danramil Bolo, saat kegiatan vaksin oleh Nakes PKM Bolo tersebut, selain pihaknya, juga melibatkan anggota Polri yang bertugas kecamatan Bolo. 

"Kegiata vaksin dilakukan oleh Petugas Covid-19 dan anggota Koramil Bolo, serta anggota Polsek Bolo, hal ini untuk mendongkrak capaian target vaksinasi sesuai harapan pemerintah, Semoga kegiatan vaksin ini dapat terus di genjot guna mencapai target 80 porsen vaksin fase 2." Tandasnya. (GN*)