Plt Kadis Disparpora Kota Bima Hadir Menyaksikan Pertandingan Volly Ball FPKT Cup 1
Cari Berita

Pasang iklan

 

Plt Kadis Disparpora Kota Bima Hadir Menyaksikan Pertandingan Volly Ball FPKT Cup 1

Kamis, 09 Desember 2021

GERBANGNTB.COM
Kota Bima, Kegiatan turnamen Volly Ball diadakan oleh Forum Komunikasi Karang Taruna (FPKT) Kota Bima sepulau Sumbawa memperebutkan piala bergilir (fpkt cup 1) di kantor eks Pemda Bima, Rabu, 09/12/2021.


Kegiatan yang melibatkan antar Kelurahan dan desa sepulau sumbawa ini cukup diminati okeh pencinta olahraga di berbagai kalangan. Pertandingan hari ini tidak ketinggalan plt Dinas Dikpurpora Kota Bima turut hadir menyaksikan pertandingan berlangsung.


Plt kadis pariwisata pemuda dan olah raga Kota Bima, yuliana, S. Sos menyampaikan bahwa pertandingan antara Desa Rabakodo vs Kelurahan Rontu sangat menegangkan dan cukup seru serta sportifitas para pemain dan panitia pelaksana volly cup 1 yang di laksanakan oleh fpkt kota, tuturnya.


Lanjutnya, kami juga sangat tertarik dengan bakat dan minat para pemuda dalam hal olahraga, sebagai opd yang menaungi pemuda dan olahraga juga kami sangat suport terkait kegiatan-kegiatan positif seperti ini, papar Ibu Yuli sapaan akrabnya. 


Junjung tinggi sportifitas dan semoga menjadi sang juara, "bagi pemuda yang memiliki bakat agar tetap mempertahankan serta meningkatkan sesuai kemampuan agar menjadi yang terbaik, "tutup Ibu YuliYuli. (G/Eldan*)