Rombongan PWI Kabupaten Bima Malam ini Menuju Lokasi Pembukaan Porwanas KSB
Cari Berita

Pasang iklan

 

Rombongan PWI Kabupaten Bima Malam ini Menuju Lokasi Pembukaan Porwanas KSB

Rabu, 08 Mei 2024

Bima. - Gerbangntb com - Untuk mengikuti kegiatan pembukaan Porwanas Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Nusantara Tenggara Barat (NTB) di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) bergerak menuju lokasi kegiatan, tepatnya di Central kediaman Bupati KSB. Jalan Pendidikan No5 Keluarahan Bugis Taliwang KSB. Pada, (8/5/2024), Rabu malam. 

Sebelumnya, rombongan PWI Kabupaten Bima NTB tiba di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) langsung ke IFA Hotel pada Selasa, (7/5/2024) sekira pukul 17.15 Wib (19/11/2022).setelah menempuh perjalanan melalui jalur darat lebih kurang  7 jam.

Kehadiran PWI Kabupaten Bima-NTB akan mengikuti sembilan Cabang Olahraga (Cabor) pada Porwanas di KSB  dengan jumlah kontingen 9 orang. Terdiri dari atlet, manager, official dan pengurus.

Dijadwalkan pembukaan Porwanas akan berlangsung pada tanggal 8 mei 2024, rabu malam Kemudian untuk pertandingan cabor akan dimulai pada hari dan jam yang sama hingga selesai.

Untuk cabor yang diikuti oleh 5 orang atlet yaitu, Catur, tenis meja dan bulu tangkis.

Ketua PWI Kabupaten Bima, Firman mengingatkan kepada para atlet agar tetap menjunjung sportifitas dan memupuk kebersamaan agar solidaritas tetap kokoh.
“Namun yang terpenting kita harus tetap menjaga nama baik organisasi PWI Kabupaten Bima melalui Porwanas ini,” kata Firman 

Harapan Firman pihaknya dapat meraih prestasi yang memuaskan di Porwanas KSB, tutupnya. (Ory)