STISIP Mbojo-Bima coming soon UMB
Cari Berita

Pasang iklan

 

STISIP Mbojo-Bima coming soon UMB

Kamis, 18 November 2021

GERBANGNTB.COM.
Kota Bima, Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo-Bima akan merubah status segera akan datang Universitas Mbojo-Bima (UMB), Rabu, 17/11/2021.


Salah satu peluang terbentuknya UMB yakni, rekrutmen beberapa dosen tetap di kampus tersebut meliputi, program studi sistem dan teknologi informasi, administrasi kesehatan teknologi pangan, perdagangan internasional (S1), dengan prosedur pendaftaran scan lamaran, cv, ktp, izajah S1 dan S2, transkrip nilai S1 dan S2. Berkas langsung di unggah melalui form:http//bit.lg/30v9bld dan batas pendaftaran sampai tanggal 20 November 2021 serta beralamat di Japan piere tendean Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima.


Ketua STISIP, Drs. Mukhlis Ishaka, M.Ap menyampaikan bahwa yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, membuka Peluang untuk berkarier sebagai dosen tetap di UBM, "ungkap Dae Leo. 


Tambahnya, budayakan membaca dengan cermat salah satu yang sangat pentingnya dan tetap jaga kesehatan sehingga kita bisa meniti karir kita dan memajukan dana mbojo melalui pendidikan diuniversitas mbojo-bima, terang Mukhlis. 


Harapan saya "semoga universitas mbojo-bima ini salah satu kampus yang mampu bersaing di kanca nasional dan internasional, "tutup mukhlis". (G/Eldan*).