Peduli Korban Kebakaran, HIMSABI Galang Dana Di Jalan
Cari Berita

Pasang iklan

 

Peduli Korban Kebakaran, HIMSABI Galang Dana Di Jalan

Selasa, 12 Oktober 2021

GERBANGNTB.COM.
Kota Bima, Aksi galang dana yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Sanggar Bima (HIMSABI) untuk warga masyarakat sape di cabang Sadia Kota Bima ini selama satu minggu dan tiga hari di wilayah kota sementara empat harinya di wilayah sanggar Kabupaten Bima, Senin, 11/10/2021.



Aksi kemanusiaan ini muncul karena melihat fenomena yang ada di Desa Naru Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB minggu 10/10/2021 terjadi kebakaran yang menghanguskan 63 rumah dan satu musholah serta harta benda.



Ketua Himsabi, di Ardianto menyampaikan bahwa aksi tersebut merupakan rasa empati dan solidaritas kami terhadap sesama hamba Allah SWT. kami tidak memiliki harta yang lebih, melainkan hal ini yang mampu kami lakukan untuk membantu saudara serta keluaga yang terkena musibah, ungkap Edi. 



Lanjutnya, semoga masyaraka Kota dan Kabupaten Bima bisa meringankan tangan untuk berbagi, mungkin suatu saat kita berada diposisi mereka. Ucapan terimkasi terhadap pengguna jalan saat ini yang sudah memberikan bantuannya terhadap warga Naru Sape yang terkena musibah, ucap Edi.


"Insya Allah bantuan yang kami kumpulkan ini bisa meringankan beban bagi masyarakat di desa Naru Kecamatan Sape, semoga warga yang terkena musibah agar tetap semangat dan sabar dalam menghadapi cobaan ini, bantuan yang ditargetkan oleh kami sekitar 3 juta rupiah dan akan di berikan berupa barang.
 "tutup Edi Ardianto. (GN/El)