HIMSABI Memberikan Bantuan Korban Kebakaran Di Sape
Cari Berita

Pasang iklan

 

HIMSABI Memberikan Bantuan Korban Kebakaran Di Sape

Rabu, 20 Oktober 2021

GERBANGNTB.COM.
Kabupaten Bima, Aksi lanjutan Himpunan Mahasiswa Sanggar Bima (HIMSABI) untuk masyarakat terkena dampak kebakaran yang ada di Desa Naru Kecamatan Sape Kabupaten Bima berlangsung haru, Rabu, 20/10/2021.



Bantuan berupa pakaian layak pakai, 6 karung pakaian layak pakai, 10 dus mie instan, 4 dus air mineral, 1 1/2 dus minyak goreng, gula pasir (75 bks/1/2 kg), 2 dus Daia.  Bantuan ini bersumber dari hasil galang dana yang dilakukan oleh himsabi selama satu minggu dan diterima langsung oleh panitia posko bantuan, Iksan, SH. 


Ketua himsabi, Edi Ardianto disela sela kegiatannya mengaku bahwa  pihaknya turun guna memberikan batuan terhadap warga korban kebararan didesa naru merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan, ungkapnya. 


Kata dia, bantuan yang di berikan berupa kebutuhan sehari hari berupa sembako. "  inilah kemampuan kami dan rasa peduli kami, semoga apa yang kami berikan bisa meringankan benan masyarakat naru sape yang rumahnya rusak karena terbakar, " tuturnya. 



Sementara Ketua Posko, Iksan, SH menyampaikan ucapan terikasih atas bantuan yang di berikan oleh himsabi," kami sebagai perwakilan warga naru sape sangat haru karena sudah terbantu, "ucapnya.


Lanjut dia, bantuan ini akan kami berikan kepada yang berhak, karena ini merupakan amanah dari himsabi, dan bantuan lain yang kami terima dari masyarakat bima dan kota bima pada umumnya, ungkapnya. (GN/Eldan)