Prodi Biologi STKIP Bima Gelar Rapat Kerja pengurus 2021-2021 Di Oi Fanda
Cari Berita

Pasang iklan

 

Prodi Biologi STKIP Bima Gelar Rapat Kerja pengurus 2021-2021 Di Oi Fanda

Selasa, 07 September 2021

GERBANGNTB COM
KOTA BIMA. - Rapat kerja (RAKER) Himpunan Mahasiswa Program Study Biologi (HMPS-PB) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima, di gelar di Desa Nipa Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima (Oi Fanda) Senin, 06/09/2021 selama satu hari, kegitan yang bertema "Bergerak bersama dalam satu komitmen" Selasa, 07/09/2021.


Kegiatan yang berlangsung sesuai agenda tersebut di hadiri oleh seluruh mahasiswa prodi dan alumni biologi sehingga susana pembahasan terkait raker sedikit tegang namun rasional dan bernilai edukasi bagi semua anggota rapat. 


Beberapa pembahasan di tawarkan oleh audien meliputi, peternakan lele, disain grafik, satu hari bersama majid, latihan dasar kepemimpinan mahasiswa, bersinergi dengan masyarakat dalam segala hal, pengajian bersama 2 kali dalam satu minggu, ini merupakan program unggulan yang di tawarkan oleh semua bidang di prodi biologi.


Ketua HMPS-PB, Adnan dalam kesempatanya berharap guna melancarkan kinerja yang pihaknya usung, adanya kerja sama antara pihak lembaga dan pemerintah Kabupaten Bima dan Kota Bima, sehingga tujuan program dapat terwujud sesuai mata kuliah prodi biologi.


" Tentunya dukungan semua pihak sangat kami harapkan untuk merealisasikan program kerja yang kami sepakati dan semoga apa yang kami harapkan bisa bernilai edukasi terhadap publik serta membangun jiwa sosial mahasiswa pada umumnya, "tamdasnya. (GN/EL*)