LDK STISIP Mbojo-Bima Gelar Kegiatan Mubes ke-X tahun 2021
Cari Berita

Pasang iklan

 

LDK STISIP Mbojo-Bima Gelar Kegiatan Mubes ke-X tahun 2021

Jumat, 16 Juli 2021

GEBANGNTB COM
BIMA. - Agenda kegiatan Musyawarah Besar (MUBES) ke-X Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo-Bima dengan tema "Penguatan kapasitas dan intelektual Kepemimpinan demi tercapainya LDK yang bermartabat" Jumat, 16/07/2021.


Kegiatan dalam rangka membahas konstitusi organisasi dan pengangkatan Ketua yang baru untuk melanjutkan tonggak penerus di LDK, mubes di laksanakan di kampus STISIP selama tiga hari, Jum'at,16-18/07/2021. prosesi ini juga memberikan peluang bagi setiap kader untuk meningkatkan nilai intelektual demi kemajuan organisasi saat ini dan akan datang.


Ketua umum LDK, Salahuddin mengatakan, karakter sangat dibutuhkan untuk menghadapi segala macam tantangan dan ancaman di era 4.0 agar kita bisa mengingmbangi perkembangan zaman saat ini. intelektual itu sanagat penting agar mental sebagai pemimpin bisa terwujud, ujarnya. 


Selain itu, Ketua DPO, Eldan M. Nur, S. Sos menyampaikan bahwa berdinamika itu penting dalam sebauh organisasi agar mampu membaca didalam pranata sosial masyarakat dan kita di didik untuk berdinamika karena STISIP MB adalah kampus politik sebagai implementasi disiplin ilmu di kampus, ungkapnya. Tandasnya.


Ketua BEM Hairul, dalam kesempatannya menyampaikan semoga dengan mubes ini bisa membawa STISIP ke kanca internasional, sebagai bentuk terjemahan dari visi dan misi kampus orange. dalam kegiatan ini juga saya mengharapkan agar memilih pemimpin yang berintelektual tinggi demi masa depan LDK dan kampu yang tercinta, paparnya. 


Sementara itu, Ketua STISIP, Drs. M. Taufik, M. Ap, menyampaikan bahwa kita harus berlomba-lomba dalam kebaikan dan berkompetisi itu harus kita lakukan agar bisa mendidik mental kita untuk menjadi seorang pemimpin. Tandasnya. (GN/02)