Oknun Kepsek Kasus Pencabulan Akhirnya Dimutasi Dan dibebas Tugaskan
Cari Berita

Pasang iklan

 

Oknun Kepsek Kasus Pencabulan Akhirnya Dimutasi Dan dibebas Tugaskan

Senin, 21 Juni 2021

Foto: Kepala BKD Kota Bima, Drs. M. 

GERBANGNTB COM
KOTA BIMA. -, Kota Bima. Dugaan kasus pencabulan yang dilakukan oleh salah satu oknum kepala sekoha di Kota Bima "H" pekan lalu dan di demo oleh Persatuan Mahasiswa, Pemuda dan Masyarakat Kelurahan Nitu, senin 14/06/2021, kini membuahkan hasil. Senin, 21/06/2021.


sesuai dengan tuntutan PMP dan Masyarakat Nitu tersebut oknum Kepsek inisial "H" di turunkan jabatannya serta di mutasi. BKD Kota Bima benar-benar menertibkan seluruh pegawai negeri (PN) di lingkup Kota Bima yang melakukan pelanggaran terkait aturan negara, BKD sudah melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai pembina aparat sipil negara 


Kepala BKD Kota Bima, Drs. M. Saleh mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan upaya-upaya, langkah yang dilakukan, " sampai saat ini kita ambil tindakan dengan bebaskan jabatannya serta memutasikannya, bahkan kita sudah angkat pelaksana tugas di sana sebagai kepala sekolah yang baru, sembari menunggu pejabat definitif, "ungkapnya.


Lanjutnya, kalau pejabat yang definitif kan harus dilantik atau sudah di SK kan oleh pejabat yang memiliki kewenangan. Untuk sementara langkah-langkah ini yang baru kita lakukan dan sesuai dengan tuntutan masyarakat kita secara normatif, tutu M. Saleh. (GN/02).