Ramadhan Di Jatibaru., Wali Kota Bima Bantu Kelanjutan Pembangunan 4 Masjid
Cari Berita

Pasang iklan

 

Ramadhan Di Jatibaru., Wali Kota Bima Bantu Kelanjutan Pembangunan 4 Masjid

Jumat, 23 April 2021

GERBANGNTB COM
Kota Bima,- H. ​​Muhammad Lutfi, SE bersama segenap jajaran Pemerintah Kota Bima melakukan kunjungan sekaligus safari ramadan, shalat isya dan tarawih bersama masyarakat di Masjid Al-Hidayah lingkungan spaga kelurahan Jatibaru Barat, Kamis, 22/04/2021.

Wali Kota Bima HML menyerahkan bantuan untuk pembangunan untuk 4 masjid di Kelurahan Jatibaru Barat,  bantuan senilai Rp.300 juta tersebut dan penyerahan ya secara simbolis pada pengurus masjid.

Masjid yang mendapatkan bantuan yakni masjid Al-Hidayah sebesar Rp. 100 juta, Al-Ikhlas sebesar Rp. 100 juta, Ali Yasin Rp.50 juta dan musholla Al-Mardiah 50 juta.

Penyampaian Wali Kota Bima menyampaikan bahwa sedianya bantuan yang diberikan sebesar Rp. 150 juta, namun karena seluruh daerah di Indonesia melakukan recofusing sesuai arahan pusat, maka bantuan yang diberikan untuk masjid sesuai Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD)

Mudah-mudahan di tahun 2023 nanti akan kembali membantu, "semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk meningkatkan sarana dan prasarana ibadah yang ada di Kota Bima, " tutup HML (GN/Eldan**)