Pertanyakan Kinerja Kepolisian, Kali Kedua, Warga Rontu Lakukan Aksi Demo
Cari Berita

Pasang iklan

 

Pertanyakan Kinerja Kepolisian, Kali Kedua, Warga Rontu Lakukan Aksi Demo

Senin, 19 April 2021

GERBANGNTB COM
Kota Bima,- Sejumlah massa warga Kelurahan Rontu Kecamatan Raba Kota Bima-NTB melakukan pemblokiran jalan Lintas provinsi (Jln. Adipura). Senin (20/04/2021) pagi. 

Pemblokiran jalan kedua kali ini diduga lantaran kecewa dan men pertanyakan atas kasus kriminal terhadap almarhum Hasanuddin korban pembunuhan secara sadis oleh Orang Tidak Kenal (OTK) beberapa pekan lalu. Yang hingga saat ini belum Berhasil diungkap oleh pihak Kepolisian setempat. 

Pantauan langsung awak media ini di lokasi, Aksi kedua dari sekelompok warga setempat diwarnai dengan orasi dan pembakaran ban bekas dari pihak keluarga korban. 
"Kasus pembunuhan yang terjadi beberapa Minggu yang lalu, tentunya membuat keluarga kami alami duka yang mendalam, apalagi aktor yang melakukan pembunuhan saat ini belum juga ditangkap, kami mendesak kepolisian secepatnya menangkap pelakunya, ucap Husnul Khatimah (anak Korban) saat berada di lokasi.

Lanjutnya, kejadian tersebut, saat ini sudah lebih dari 2 minggu dan hingga kini belum juga ada titik terangnya, "pelaku pembunuhan terhadap bapak kami saat ini bebas berkeliaran, kami menduga pihak kepolisian tidak serius menangani kasus ini, " tudingnya. (GN/02)