Kongres BEM NTB Raya, Imansyah Terpilih Sebagai Ketua KORPUS
Cari Berita

Pasang iklan

 

Kongres BEM NTB Raya, Imansyah Terpilih Sebagai Ketua KORPUS

Jumat, 23 April 2021

Foto: Imansyah

GERBANGNTB COM
Mataram,- Kongres BEM NTB Raya, yang digelar pada 19-21 April 2021,  Imansyah, selaku Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT), terpilih menjadi Koordinator Pusat (KORPUS), BEM Nusa Tenggara Barat (NTB) Raya. (22/04/2021).

Kegiatan ini berlangsung, di Aula Fakultas Kesehatan UMMAT, Lantai 4, tentu dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). 

Saat dihubugi oleh media Gerbangntb.com, Imansyah, selaku Ketua BEM UMMAT, membenarkan kegiatan tersebut, dirinya menyampaikan bahwa kegiatan itu dirancang sudah lama, untuk pertemuan BEM seluruh NTB, dalam wacana Kongres ke II, guna melaksanakan Pemilihan Korpus baru, ujarnya.

"Alahmdulillah saya selaku Presma UMMAT, terpilih untuk menahkodai BEM NTB Raya, yang ke II, dan itu atas kesepakatan kita bersama, dalam Forum Persidangan," tambahnya.

Adapun harapannya. " Menurut saya, Ini bukan hanya kemenangan bagi BEM UMMAT, tetapi kemenangan untuk semua anggota BEM NTB Raya, supaya lebih konkrit lagi dalam mengawal isu-isu Daerah, menjadi garda terdepan untuk menyelesaikan masalah, karena kita ketahui bersama, hari ini banyak sekali isu yang terjadi, mulai dari Pendidikan, Ekonomi, Kesehatan, Asusila dan sangat banyak, maka lewat kesempatan ini, kami mengeluarkan kajian-kajian, dan bisa memutuskan untuk memberi solusi dalam menyelesaikan persoalan-persoalan ini," jelasnya.

Disamping itu, lanjut dia, kami di BEM NTB Raya, segera membenahi diri, merapikan kembali kepengurusan yang sudah ada, dan merangkul BEM seluruh NTB, supaya bisa menjadi garda terdepan, dalam membela hak-hak rakyat, yang dimana BEM NTB Raya ini, sebagai kiblat gerakan dalam hal menyuarakan, kepentingan-kepentingan rakyat yang terjadi hari ini." Tutupnya.(*tim*)