Ikra Muliadin: Mohon Bantuan, Bocah Ini Butuh Uluran Tangan Kita Semua
Cari Berita

Pasang iklan

 

Ikra Muliadin: Mohon Bantuan, Bocah Ini Butuh Uluran Tangan Kita Semua

Kamis, 08 April 2021

Foto : Bocah pengidap penyakit Leukimia (kangker Darah) di RSUD Bima ruangan IGD, RSUD Bima. Didampingi oleh PPR, Ikra Muliadin. 


GERBANGNTB COM
Bima. - Salahudin (11) tahun, buah hasil pasangan pernikahan Nurmi dan Amiruddin warga Dusun Wodi RT. 012/RW. 006. Desa Parangina, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima-NTB. Saat ini hanya bisa berbaring pasrah dengan penyakit yang cukup luar biasa, yaitu penyakit Leukimia (kangker Darah) dan hanya bisa pasrah di RSUD Bima ruangan IGD, RSUD Bima. 

"Keterbatasan orang tuanya yang hanya seorang buruh tani, sehingga tidak bisa berbuat apa -apa, kami berharap ada uluran tangan kita semua ataupun dari para dermawan untuk membantu Salahudin saat ini".Ujar Pemuda peduli Rakyat (PPR) Ikra Muliadin, usai menjenguk bocah tesebut pada media Gerbangntbntb. com. Rabu (7/4). 

Menurut, Ikra, pasien tersebut, sudah mengalami sakit kurang lebih dalam Satu bulan ini, dan baru dihadapkan dengan pengobatan medis pada hari ini (Rabu, 7/4 red). "Selama ini Kedua orang tua pasien, hanya bisa pasrah dengan pengobatan seadanya di rumah, mereka mau membawanya ke rumah sakit terkendala biaya serta Kartu BPJS yang dimiliki pasien sudah tidak berlaku lagi", katanya. 

Untuk itu, bantuan berupa moril, materil sangat dibutuhkan oleh anak yang kurang mampu ini untuk kebutuhan pengobatan lanjutan. Tandasnya. (GN.Eldan**)