Cari Berita

Pasang iklan

 

Senin, 12 April 2021

Foto : Kampus STIE BIMA saat gelar acara Pelantikan ketua UKM Peroide 2020-2021.

GERBANGNTB COM

Kota Bima. - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) BIRU 09, Merupakan salah satu Organisasi Intra Kampus yang berada di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima. Hari ini, Senin, 12 April 2021 Menggelar Acara Pelantikan dan Dialog kebudayaan yang Bertemakan "Membangun Sinergi Antara seni pertunjukan, kebudayaan dan Industri kreatif dalam menyongsong Society 5.0" Sekaligus Pelantikan Kepengurusan BIRU 09 Periode 2021-2022. yang dilaksanakan Di Gedung Auditorium STIE Bima.

Kegiatan ini diawali dengan pelantikan Kepengurusan. Dalam penyerahan jabatan, Mantan ketua UKM Biru 09 Kakanda Amirudin kepada Ketua terpilih periode 2021-2022 Saudara Ansyarif dengan penyerahan Bendera dan berkas kepengurusan yang kemudian dilanjutkan dengan pelantikan kepengurusan Oleh Ketua Lembaga STIE Bima yaitu, Bpk.Firdaus ST, MM sekaligus Sumpah jabatan.

Dalam sambutannya, ketua terpilih, Ansyarif menitipkan harapan yang intinya agar dirinya sebagai ketua UKM BIRU 09 terpilih dapat menjalankan amanah dan tujuan organisasi secara bersama demi majunya Seni dan Kebudayaan, "tentunya dukungan serta keterlibatan semua anggota sangat diperlukan agar segala kegiatan kedepannya dapat berjalan dan tercapai sesuai harapan bersama. " Ujarnya.

Kegiatan yang memiliki beberapa susunan Acara ini dimulai dari pelantikan sampai dengan Dialog Kebudayaan dengan Narasumber yang cukup Update dalam Dunia Seni se Pulau Sumbawa, yaitu Bang N. marewo (Budayawan Bima), Bangkit KN.(Sutradara dan Pegiat Seni) membuat acara semakin meriah dengan penyampaian materi-materi Seni dan Kebudayaan dalam hal pencapaian dan marketing pemasarannya.

Acara berlangsung dengan Lancar dengan Percakapan pembahasan yang menarik tersebut, turut dihadiri oleh beberapa Organisasi Kesenian Kampus, Sanggar Seni, pelaku Seni, komunitas-komunitas Seni sekota dan se Kabupaten Bima. (GN.Eldan**)