Brimob Kompi 3 Yon C Sape gandeng Bhayangkari, Salurkan Bantuan Pada Warga Dampak Banjir
Cari Berita

Pasang iklan

 

Brimob Kompi 3 Yon C Sape gandeng Bhayangkari, Salurkan Bantuan Pada Warga Dampak Banjir

Senin, 05 April 2021

GERBANGNTB.COM
Bima, - Kegiatan Bhakti Brimob untuk rakyat dilaksanakan oleh Brimob kompi 3 Yon C Sape bersama ibu-ibu Bhayangkari di wilayah terdampak banjir yang ada di tiga kecamatan, Kabupaten Bima, Ahad (04/04). Yakni Kecamatan Woha, Bolo, dan Madapanga.

 Di Kecamatan Bolo, rombongan Brimob dan ibu - ibu Bhayangkari, langsung menuju Desa Kananga,menyalurkan bantu berupa sembako tersebut. Sejumlah bantuan tersebut diserakan langsung oleh Danki Brimob, IPDA M. Jasuli Ramadan, SH secara simbolis kepada kepala Desa Kananga, Usman. Penyerahan bantuan tersebut juga sebagai simbolis untuk mewakili desa yang ada di Dua kecamatan lainnya yaitu, Woha dan Madapanga.

IPDA M. Jasuli Ramadan, SH dalam kesempatan tersebut Menyampaikan ucapan rasa syukur masih bisa berbagi dan membantu masyarakat saat ini yang terkena dampak banjir.

Menurut, Jasuli batuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan, "semoga bantuan sembako yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat di Desa yang terkena musibah dan semoga musibah bencana ini cepat berlalu." Ujarnya. 


Di kesempatan iTunes juga Dangki Brimob ini menitipkan pesan agar selalu tabah menghadapi cobaa. " Musibah banjir yang dirasakan merupak cobaan bagi kita manusia agar kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Ilahirabbi, " ucapnya. 

Selain itu, sambung dia, saat ini kita juga tengah dihadapkan dengan wabah Covid - 19. Untuk itu, tetap jaga kesehatan, mudah-mudahan bencana ini tidak lagi ada korban jiwa, tutupnya. (Eldan/ADV**)