BKM Tanjung Kota Bima Menyayangkan Terlambatnya Program Kotaku
Cari Berita

Pasang iklan

 

BKM Tanjung Kota Bima Menyayangkan Terlambatnya Program Kotaku

Kamis, 01 April 2021

Foto : Dok. 

GERBANGNTB COM
Kota Bima, - Rafikurrahman, S.Sos. Ketua Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM). Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasa Na'e Barat Kota Bima-NTB mengeluhkan atas terlambatnya wujud Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) yang dicanangkan oleh pemerintah Kota Bima saat ini. 

Pernyataan Rafikurrahman ini merujuk pada Surat Keputusan (SK) Kumuh sudah lama di terbitkan dan sampai saat ini belum ada rencana mengatasi Kota Tanpa Kumuh tersebut. 

" Saat ini masyarakat menunggu hadirnya Program Kotaku yang indah, bebas dari sampah, harusnya Koordinator Kotaku (Korkot) sudah menjalankannya mengingat ini program prioritas di Kota Bima." Ungkap Rafikurrahman pada media ini pada Kamis (1/4). 

Lanjut Rafikurrahman "Apakah SK Kumuh ini yang diterbitkan oleh Pemerintah Kota Bima melalui proses Beseline hanya sebuah formalitas untuk melengkapi atau kelengkapan Administrasi untuk Kotaku. Saya harap Korkot jangan sampai menghambat program pemerintah Kota Bima saat ini." Katanya. 


Ketua BKM Tanjung ini menilai sikap Korkot kotaku telah lalai dalam program Kotaku, " program ini menggunakan anggaran yang begitu fantastis, tapi kok begitu lamban dalam menjalankan program tersebut. " Tandasnya. (GN/Eldan**)