Tingkatkan Keagamaan, Bupati Dompu Lepas Kafilah STQ Tingkat Prov NTB
Cari Berita

Pasang iklan

 

Tingkatkan Keagamaan, Bupati Dompu Lepas Kafilah STQ Tingkat Prov NTB

Selasa, 30 Maret 2021


GERBANGNTB COM
DOMPU. Bupati Dompu, Kader Jaelani berkomitmen untuk meningkatkan kegiatan pembinaan keagamaan di daerah yang bermotokan Nggahi Rawi Pahu ini.  

Menguatkan komitmen tersebut Bupati secara resmi melepas kafilah Kabupaten Dompu yang akan mengikuti STQ Ke-26 Tahun 2021 Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat. 

Pelepasan kontingen dimaksud berlangsung, Selasa (30/03/2021) Pukul 10.00 Wita di Depan Kantor Bupati Dompu Cluster Beringin. 

Dalam momen ini, Bupati Kader Jaelani menyemangati anggota kafilah Kabupaten Dompu, untuk tampil dengan sebaik-baiknya, diajang lomba STQ ke-26 Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat.

“Para kafilah ini adalah  duta terbaik daerah ini, oleh karena itu saya titip pesan agar anggota kafilah, dapat menjaga nama baik daerah, bersikap profesional serta sportif dalam bertanding, ungkap Bupati.

Dalam momen ini, Bupati Kader Jaelani didampingi oleh Pj. Sekda Dompu, H. Moh. Syaiun, SH.M.Si, Staf Ahli Bupati, Drs. Abdul Haris, Kabag Kesra, Drs. Tarmizi, Kabag Tatapem, A. Halik, SE dan Kabag Prokopim, Muhammad Iksan, S.ST.MM.
 
Diakhir  sambutannya, Bupati Kader Jaelani menyempatkan diri berphose bersama dengan anggota kafilah lomba STQ ke-26 Kabupaten  Dompu. (TIM**)