Reses di Wenggo, Syamsuri Disambut Ramah Dan Antusias Oleh Masyarakat
Cari Berita

Pasang iklan

 

Reses di Wenggo, Syamsuri Disambut Ramah Dan Antusias Oleh Masyarakat

Rabu, 24 Maret 2021

GERBANGNTB COM
KOTA BIMA. - Usai reses di kecamatan Raba dan Rasa Na'e Timur Kota Bima, Wakil Ketua I DPRD Bima kota Dapil l Kader Partai Amanat Nasional (PAN), Syamsuri SH. Tuntaskan kegiatan reses di Lingkungan Wenggo Kelurahan Pena Nae Kecamatan Raba Kota Bima. Selasa 23/03/2021.

Syamsuri SH. Dihadapan masyarakat wenggo yang hadir menyampaikan bahwa dirinya berkomitmen untuk menyerap aspirasi masyarakan dengan berbagai persoalan yang terjadi di Daerah Pemilihan (Dapil) I di Kota Bima, semua aspirasi masyarakat tentu akan diserap untuk diperjuangkan saat sidang paripurna nantinya. 

"Saya sebagai bagian dari unsur pimpinan dan pengambil kebijakan, tentu akan berupaya semaksimal mungkin dalam memenuhi aspirasi masyarakat," Katanya. 

Dikesempatan itu, Syamsuri SH mengajak masyarakat untuk membangkitkan kembali ekonomi di tengah masa pandemi Covid-19. Salah satunya dengan memaksimalkan sektor ekonomi kreatif.

Hal ini lanjut dia, untuk mendorong pemulihan ekonomi dimasa pandemi Covid-19, maka dibutuhkan peran semua pihak termasuk masyarakat, contohnya memperbaiki Bak air di RT 12 , Jalan Ekonomi, pemasangan Talud RT 11/12, serta Bronjonisasi dan lain-lainnya. Terangnya. 

Saat sesi usual saran, Syamsuri juga menerima ide dan gagasan dari masyarakat terkait UMKM dalam rangka memulihkan kembali ekonomi masyarakat di masa pandemi yang berkepanjangan saat ini. 

Sementara Nurhayati, S. Pt selaku Lurah Wilayah setempat menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran anggota DPRD yang melakukan kegiatan reses di wilayahnya. Lurah penanae ini berharap apa yang menjadi skala perioritas kebutuhan masyarakatnya dapat dikabulkan oleh anggota dewan tersebut. 

Hal yang sama juga disampaikan salah satu Tokoh Muda Lingkungan Wenggo, Nova Adi Putra, S. Pd mengharapkan kepada anggota dewan tersebut, apa yang menjadi aspirasi masyarakat bisa direalisasikan. Sehingga kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi. 

Saat hadir Wakil rakyat tersebut ada beberapa usulan masyarakat yang diterima, mulai dari kebutuhan keagamaan, infrastruktur, kesehatan, sosial, dan pembangunan lainya. 


Pantuan awak media ini dilokasi, Wakil DPRD Kota Bima ini usai acara, memberikan bantuan berupa Bola Volly dan puluhan sak semen untuk kelanjutan pembangunan TPQ setempat. (GN/Eldan**)