Pemda Dompu Gelar Sertijab Untuk Bupati Dompu Terpilih, Ini Harapannya
Cari Berita

Pasang iklan

 

Pemda Dompu Gelar Sertijab Untuk Bupati Dompu Terpilih, Ini Harapannya

Senin, 01 Maret 2021

GERBANGNTB COM

Dompu. - Usai dilantik oleh Gubernur NTB di Mataram pekan lalu sebagai Bupati Dompu, Kader Jaelani dan Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan Periode 2021-2026. Hari ini (Senin, 1/3/2021) pagi. Pemerintah Kabupaten Dompu menggelar serah terima jabatan (Sertijab) dari Pelaksana Harian (Plh) Bupati Dompu Drs. H. Muhibbuddin, M. Si kepada Bupati dan Wakil Bupati Dompu terpilih Kader Jaelani - H. Syahrul Parsan, ST., MT.

Prosesi Sertijab ini berlangsung di Aula Pendopo Bupati Dompu, Plh Bupati Dompu, yang telah purna tugas selanjutnya menandatangani berita acara sertijab bersama pemimpin terpilih untuk daerah yang di kenal dengan slogan "Bumi Nggahi Rawi Pahu ".

Kegiatan ini pun dirangkaikan dengan Penyerahan Memori Jabatan Ketua PKK Kabupaten Dompu Periode 2016-2021 oleh Hj. Daryati Kustilawati, SE., M. Si kepada Ketua PKK Periode 2021-2026 Lilis Suryani Kader Jaelani didampingi Wakil Ketua Hj. Siti Faridah H. Syahrul Parsan.

berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid -19 dan sebelum dilaksanakan Sertijab acara diawali dengan upacara penyambutan di depan Pendopo Bupati Dompu.

Acara Sertijab sesuai Protokol Covid -19 tersebut juga dihadiri oleh Asisten Pembangunan Perekonomian Setda Provinsi NTB Ir. H. Ridwansyah, M. Sc selaku perwakilan Gubernur NTB. Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S. IK, Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono, S. Kom, Ketua DPRD Kabupaten Dompu Andi Bachtiar, A. Md. Par.

Kemudian, Kajari Dompu M. Abeto Harahap, SH., MH, Ketua Pengadilan Negeri Mukhlasuddin, SH., MH, Kepala Kementerian Agama Drs. H. Syahrir, M. Si serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemda Dompu.

Bupati terpilih, Kader Jaelani dalam kesempatan tersebut, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang ada, dirinya juga berharap agar seluruh komponen OPD dan stek holder yang ada di jajaran pemerintahan Dompu dapat bekerja sama guna membangun Daerah Kabupaten Dompu ke arah yang lebih baik lagi. Untuk kepentingan masyarakat dan daerah. Imbuhnya. (GN/TIM**)