Peserta Rapim TNI di NTB Tingkatkan Imunitas Tubuh Dengan Olahraga Bersama
Cari Berita

Pasang iklan

 

Peserta Rapim TNI di NTB Tingkatkan Imunitas Tubuh Dengan Olahraga Bersama

Rabu, 17 Februari 2021

GERBANGNTB COM
Mataram - Usai mengikuti rapat pimpinan (Rapim) TNI melalui video conference (Vicon) yang dipimpin Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP., di Aula Sudirman Makorem 162/WB, para pimpinan instansi TNI baik TNI AD, TNI AL maupun TNI AU menggelar olahraga bersama di lapangan tenis Wira Bhakti Asrama Gebang Mataram, Selasa (16/2/2021).

Terlihat dilapangan tenis Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani bersama Kasrem 162/WB Kolonel Arm I Made Kariawan, Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun dan anggota, Danlanud ZAM Rembiga Kolonel Pnb Khairun Aslam beserta anggota, para Kasi Korem, Dandim dan Danyonif 742/SWY.

"Alhamdulillah hari ini kami sudah melaksanakan Rapim TNI dan sekarang kami laksanakan olahraga untuk meningkatkan imunitas tubuh," ungkap Danrem 162/WB.

Selain itu, lanjutnya, olahraga bersama ini dilakukan untuk meningkatkan soliditas, kekompakan dan kebersamaan TNI khususnya di wilayah NTB dalam menghadapi setiap tantangan tugas kedepan termasuk penanganan Covid-19.

"Kami sudah komitmen untuk maksimal mendukung Pemerintah Daerah dalam penanggulangan Covid-19 dan mendukung suksesnya vaksinasi di NTB," papar pria kelahiran Jakarta tersebut.

Brigjen TNI Rizal Ramdhani menginstruksikan kepada para Dandim jajarannya untuk terus berkolaborasi dan bersinergi dengan Polres dan Pemda setempat secara ketat dalam mensosialisasikan dan mensukseskan vaksinasi Covid-19 gratis kepada masyarakat. Dengan demikian, kata Ahmad Rizal, masyarakat akan memiliki kekebalan tubuh dari serangan virus corona.

"Mari kita lakukan gerakan bersama untuk melawan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dan siap untuk divaksinasi," tutupnya.

Sumber: Penerangan Korem 162/WB