Brimob Pelopor Sape Penuhi Kebutuhan Air Bersih Warga
Cari Berita

Pasang iklan

 

Brimob Pelopor Sape Penuhi Kebutuhan Air Bersih Warga

Selasa, 01 September 2020

GERBANGNEWSNTB
Bima,-Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan air bersih, Anggota Brimob kompi 3 Batalyon C pelopor sape membagikan air bersih secara gratis di Dusun Guda Desa Bugis kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB.  Kegiatan sosial tersebut dipimpin langsung oleh Danton 1 Brimob Bripka Akhyar, SH.

" Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan penyaluran air bersih hari ini sangat memuaskan. Kegiatannyapun berjalan dengan lancar dan aman, tentunya semua itu berkat dukungan semua pihak. " Unkap Akhyar disela sela kegiatannya pada Senin (31/8).

Lanjutnya, atas kepedulian dan keikhlasan ini masyarakat menyampaikan terima kasih banyak yang sebesar-besarnya kepada pihak Brimob sape yang sudah membagikan air bersih.

Salah satu warga guda, joko suyono sangat bersyukur dan berterima kasih dengan adanya kegiatan anggota Brimob kompi 3 Batalyon C pelopor sape  yang memberikan air secara gratis karena saat ini sangat di butuhkan guna memenuhi kebutuhan sehari-hari.

" Semoga kegiatan pembagian air bersih seterusnya dilakukan agar masyarakat pada umumnya tidak mengalami kesusahan mendapatkan air bersih " tandasnya. (GN/TIM)