Sambut HUT ke -74 Tahun 2020, Kapolres Dompu Pimpin Ziarah Nasional TMP
Cari Berita

Pasang iklan

 

Sambut HUT ke -74 Tahun 2020, Kapolres Dompu Pimpin Ziarah Nasional TMP

Senin, 29 Juni 2020

Foto ; Rombongan Polres Dompu saat lakukan Ziarah di TMP Dompu.

GERBANGNEWS NTB
Dompu. - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 Kapolres Dompu ABKP SYARIF HIDAYAT, SH,S.I.K. Pimpin langsung kegiatan Ziarah Nasional Taman Makam Pahlawan (TMP) di Desa Lepadi Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu NTB, pada Senin, (29/6). Pukul 07.00 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Dompu KOMPOL I NYAMAN ADI KURNIAWAN,SH, PJU Polres Dompu,  PJU (pejabat utama) Polres Dompu, Kapolsek Jajaran, Ketua Bahayangkari Cabang Dompu beserta pengurus.
Kapolres Dompu dalam pesan singkatnya menyampaikan tujuan Kegiatan tersebut untuk menghormati jasa para Pahlawan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020. Sehingga kita bisa mengambil sebuah inspirasi dari semangat juang para pahlawan sebagai pemantik semangat kita dalam menjalankan tugas tugas kepolisian agar kita semakin profesional selaku pelindung pengayom dan pelayan masyarakat. Pungkasnya.
Saat kegiatan dilokasi terpantau jajaran Polres Dompu, melakukan rangkaian kegiatan antara lain, Kapolres Dompu bersama rombongan dan Bhayangkari tiba di Taman Makam Pahlawan dan memberikan penghormatan. Kemudian Kapolres Dompu melakukan kegiatan peletakan karangan bunga dan melakukan tabur bunga di Makam Para Pahlawan bersama rombongan.
kegiatan berakhir pada pukul 09.00 wita dan berjalan dengan aman terkendali. (GN/Hms Polres Dompu)