Paginya Pemda Kab Dompu Ucapkan Selamat Jalan Corona, Menuju Zona Hijau, Siang Hari Lima Orang Ditetapkan Positif Covid -19
Cari Berita

Pasang iklan

 

Paginya Pemda Kab Dompu Ucapkan Selamat Jalan Corona, Menuju Zona Hijau, Siang Hari Lima Orang Ditetapkan Positif Covid -19

Jumat, 05 Juni 2020

Foto ; Bupati Dompu Dengan spanduk "Selamat Jalan Corona" saat usai melaksanakan senam New Normal bersama di Halaman Kantor Bupati Dompu.


GERBANGNEWS NTB
Dompu. - Pemda Kabupaten Dompu, pada pagi harinya melaksanakan senam New Normal (kehidupan normal baru) dan menuju wilayah zona hijau dimasa pandemi Covid-19, baru beberapa jam, tepatnya siang hari kembali dikabarkan dengan lima orang positif Covid-19.

Informasi yang diendus oleh media ini, Lima orang yang positif terpapar Covid-19 ini, dikelaurkan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Kabupaten Dompu hasil Swab Test dari laboratorium RSU Provinsi NTB yang dikirim sampelnya sebanyak 55 orang beberapa hari yang lalu.

"Iya benar, daerah kita (Dompu red) ada 5 orang pasien baru positif corona (Covid-19)," ungkap Sekertaris TGTPP Jufri ST, MM yang juga kepala Dinas BPBD Kabupaten Dompu, pada hari Jumat (5/6/20) siang.

Dari Lima orang yang dimaksud semuanya wanita diantaranya satu orang anak usia 9 tahun warga dari Kecamatan Pajo, satu orang mahasiswa asal Kecamatan Pajo, satu orang tenaga kesehatan di Kecamatan Pajo, satu orang pegawai Pemda di Kecamatan Woja dan satu orang warga di Kecamatan Kilo.

Dirinya berharap pasien positif Covid -19 ini tidak bertambah dan cukup Lima orang itu saja dan kelimanya segera sembuh dari Covid -19. Pungkasnya.  (GN/tim*)