Menarik Minat Investor, Bupati Dompu Promosikan Potensi Daerah Melalui Video Confrence
Cari Berita

Pasang iklan

 

Menarik Minat Investor, Bupati Dompu Promosikan Potensi Daerah Melalui Video Confrence

Selasa, 30 Juni 2020

Foto : Bupati Dompu saat lakukan Video Confrence promosikan potensi daerah.

GERBANGNEWS NTB
Dompu. - Pagi ini, Senin (29/06/2020) Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, di teras depan Pendopo Bupati Dompu, berkesempatan mempromosikan potensi daerah melalui Vidio Confrence dengan Antara TV.

Hal ini dilakukan guna mempromosikan potensi penting daerah agar terus dikenal banyak kalangan diberbagai tingkatan dengan menggunakan momen yang ada, baik formal ataupun non formal kerap dilakukan oleh pimpinan daerah. Sehingga menarik minat para investor untuk hadir ke daerah guna berinvestasi.

Bila investasi dapat berjalan dengan baik dampaknya akan sangat positif bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah. Dengan investasi yang ada diharapkan perekonomian di daerah akan mampu digerakan.

Adanya berbagai investasi di daerah, IKM atau UMKM akan mampu tumbuh dengan baik dan kesempatan kerja yang luas bagi masyarakat juga akan terbuka dengan baik pula. Hal ini akan berdampak positif bagi warga dan daerah dengan adanya investasi.

Banyak potensi di Kabupaten Dompu yang dapat dipromosikan kepada para investor, baik pada sektor pertanian, perkebunan, peternakan, pariwisata dan lainnya.

Berbagai potensi ini akan sangat menunjang bagi kemajuan perekonomian masyarakat dan daerah.

SUMBER : BAGPROKOPIM DOMPU