Hadir Di Acara Pelantikan PPS, Bupati Dompu Minta PPS Bekerja Sesuai Fakta Intergritas
Cari Berita

Pasang iklan

 

Hadir Di Acara Pelantikan PPS, Bupati Dompu Minta PPS Bekerja Sesuai Fakta Intergritas

Jumat, 19 Juni 2020

Foto ; Bupati Dompu saat hadir di Acara Pelantikan PPS.

GERBANGNEWS NTB
Dompu. - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dompu, memulai tahapan Pemilihan Bupati / Wakil Bupati Dompu tahun 2020 yang direncanakan akan berlangsung tanggal 9 Desember 2020.

Tahapan dimaksud dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu dengan melantik dan mengambil sumpah Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Wilayah Kecamatan Dompu, Pajo, Huu dan Woja, Senin (15/06/2020) di Gedung Samakai Dompu.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, Anggota Forkompinda Kabupaten Dompu, Komisioner KPU, Komisioner Bawaslu dan instansi terkait lainnya.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah anggota PPS dalam wilayah kecamatan tersebut, dipandu Ketua KPU Kabupaten Dompu, Drs. Arifuddin AK.

Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, di moment ini menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Dompu siap membeck-up  semua hal yang diperlukan pada pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Dompu tahun 2020.

Bupati sampaikan bahwa pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Dompu adalah momen penting untuk menentukan kelanjutan agenda pembangunan di lima tahun berikutnya.

“Agenda Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Dompu tahun 2020, adalah agenda yang sangat penting untuk kelanjutan pembangunan di lima tahun berikutnya”, ungkapnya.

Kepada PPS yang telah dilantik dan diambil sumpahnya yang kemudian dengan segera akan menjalankan tugasnya, Bupati meminta untuk dapat bekerja sesuai dengan fakta intergritas yang ada.

“Dalam melaksanakan tugasnya sebagai PPS, hindari berpolemik, baik dengan peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati atau dengan masyarakat pada umumnya”, tandas Bupati. (GN/Bagprokopim Kab Dompu).