Dimarahi Suami, Wanita ini Nekat Coba Bunuh Diri Dengan Racun Serangga
Cari Berita

Pasang iklan

 

Dimarahi Suami, Wanita ini Nekat Coba Bunuh Diri Dengan Racun Serangga

Rabu, 17 Juni 2020

Foto ; Korban saat di rawat di Puskesmas Kempo.


GERBANGNEWS NTB
Dompu. - Warga Desa Kempo, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu, dihebohkan dengan kejadian percobaan bunuh diri dari seorang ibu rumah tangga berinisial " SM" (21) tahun. Pada hari Selasa, Tanggal 16 Juni 2020, sekira pukul 09.00 Wita.

Permasalahan tersebut, berawal saat korban cecok dengan suaminya di dipicu persoalan HP milik dari adik suami Korban. Tidak terima di Marahi oleh Suaminya akhirnya Korban Mencoba melakukan percobaan bunuh diri dengan cara meminum Racun Serangga Jenis Sidomentri.

Selang beberapa menit Korban ditemukan oleh suaminya sudah tergeletak di dalam rumah. Lalu Korban di bawa sama suaminya di Puskesmas Kempo untuk dan ditangani oleh medis.

Persoalan tersebut, saat kejadian langsung ditangani oleh anggota Polres Dompu, dengan langsung mengambil tindakan mendatangi dan mengamankan TKP. Selanjutnya mengecek Korban di PKM Kempo.

Selain itu, tindakan pihak kepolisian setempat juga melakukan Koordinasi dengan pihak keluarga korban agar tidak terjadi kesalah pahaman antara Suami Korban dengan Keluarga Korban.

Berdasarkan informasi yang di endus oleh media ini ditengah masyarakat desa setempat, hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian setempat masih mendalami akar persoalan yang mengakibatkan korban nekat minum racun serangga. Dan sementara untuk korban sendiri masih dirawat di Puskesmas Kempo guna menjalani perawatan. (GN/tim*)