BUPATI DOMPU KUNJUNGI PERKEBUNAN KOPI TAMBORA
Cari Berita

Pasang iklan

 

BUPATI DOMPU KUNJUNGI PERKEBUNAN KOPI TAMBORA

Kamis, 25 Juni 2020

Foto Bupati Dompu saat petik Kopi di Tambora.
GERBANGNEWS NTB
Dompu. - Langkah penting dilakukan oleh Pemda Dompu kedepannya setelah New Normal guna menggerakan ekonomi masyarakat saat ini.

Pergerakan ekonomi yang normal dan berjalan baik memberi kemungkinan bagi masyarakat untuk memperbaiki kesejahteraan dan pendapatannya.

Peran semua pihak dalam pergerakan ekonomi dimaksud  tentunya sangat diharapkan dalam upaya menggairahkan kembali ekonomi masyarakat yang sempat terkendala dengan adanya pandemi covid-19.

Dalam menggairahkan bisnis kopi di daerah ini, Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, seusai acara peresmian Kantor Cabang Pelayanan (KPC) PT. Bank NTB Syariah Pekat, Selasa (23/06/2020) menyempatkan diri melihat dari dekat kopi tambora yang tumbuh dengan suburnya dan siap untuk dipanen.

Dalam gambar terlihat, Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, sedang berada di areal tanaman kopi tambora di Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu.

Sementara Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Dompu, Dra. Hj. Sri Suzana, M.Si, melalui Whatshap SKPD, Pada Selasa (02/06/2020) mengajak semua pihak di daerah ini untuk dapat ikut ambil bagian dalam memajukan UKM / UMKM Kopi.

Hal ini dilakukan untuk menggiatkan perekonomian di Kabupaten Dompu agar segera tumbuh. " Mari menggunakan produk lokal, memanfaatkan dan berdayakan para UKM / UMKM sehingga mereka tetap bersemangat untuk berproduksi, " tandas wanita cantik dan lincah yang biasa disapa akrab Umi Nana ini.

Ayo para pencinta kopi, beralihlah dengan meminum kopi tambora, ajaknya kepada kita semua di daerah ini.

Sumber : Baprokopim Setda Kab Dompu.