Balita Ini Butuh Uluran Tangan Para Darmawan, Mohon Dibantu
Cari Berita

Pasang iklan

 

Balita Ini Butuh Uluran Tangan Para Darmawan, Mohon Dibantu

Sabtu, 06 Juni 2020

Foto ; Kondisi Balita Malang.

GERBANGNEWS NTB
Bima, - Balita, zahira 1,2 Tahun harus berjuang melawan penyakit kelebihan cairan otak (hidrosefalus) dan berharap untuk bisa sembuh. Untuk itu, uluran tangan para Dermawan sangat diperlukan. Mari kita sisihkan sedikit rezeki untuk meringankan beban Balita tersebut.

Zahira mengalami sakit sudah 9 bulan.  Berdasarkan hasil pemeriksaan Dokter, Balita malang tersebut, akibat kelebihan cairan otak atau Penyakit hidrosefalus.

Zahira sendiri merupakan buah hati hasil sepasang suami istri (Abubakar 23 tahun) dan (Putri 20 tahun) warga Dusun 2 RT 10 RW 04 Desa Parado Wane, Kecamatan Parado Kabupaten Bima

" Tanda tanda kelainan pada fisik Zahira tersebut sebenarnya sudah terlihat sejak ia berumur dua bulan dengan perubahan ukuran kepala dan kesulitan bernafas. Berdasarkan hasil pemeriksaan Dokter di RSUD beberapa waktu lalu, anak kami mengalami kelebihan cairan otak, yang tentunya harus di operasi dengan biaya yang cukup banyak. Terang orang tua Zahira, Abubakar pada media ini pada Sabtu (6/6/20) pada pukul 16.49 Wita

Kata Abubakar, seiring waktu, ukuran kepala bayinya tersebut kian membesar. Kedua bola matanya pun seperti tampak keluar. " Pada saat Zahira lahir dalam keadaan normal tapi prematur dan di rawat di Rumah Sakit Umum (RSUD) Bima selama 1 bulan lebih, " katanya.

Sebagai orang tua, Abubakar sudah melakukan berbagai upaya. Sayangnya, semua itu terbentur dengan biaya, sementara kondisi zahira semakin melemah. Kini Abubakar hanya bisa berharap ada uluran tangan dari berbagai pihak untuk menyelamatkan nyawa anaknya.

Hingga saat ini Zahira yang sedang berjuang melawan penyakit kritis, untuk itu, bagi yang mau memberikan sedikit rejekinya silakan bisa langsung menghubungi Ketua BPD Prado Wane Sri Indra Yani dengan nomor kontak (085337648020). (GN/tim*)