Panili Gelar Worksop Kopetensi Kepala TK/KB/RA/PKBM Dan PTK PAUD di Sanggar
Cari Berita

Pasang iklan

 

Panili Gelar Worksop Kopetensi Kepala TK/KB/RA/PKBM Dan PTK PAUD di Sanggar

Sabtu, 22 Februari 2020

Gerbangnewsntb.id
Bima. - Guna peningkatan kopentensi jajaran Pendidikan Kepala TK/KB/RA/PKBM dan PTK PAUD terkait Administrasi Dan Perangkat Pembelajaran, Percepatan Akreditasi. Panili
Kore Kecamatan Sanggar gelar kopentensi pada Kamis (20/2/2020). Kegiatan tersebut digelar digedung KUPT Dikbudpora Kecamatan Sanggar yang juga dihadiri oleh kepala KUPT Dikbudpora Sanggar Yakub S.H M.Si.

Ketua forum ikatan Penilik kabupaten Bima, Yakub disela sela kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan WORSKOP yang berawal dari suport teman-teman Penili di Kecamatan Sanggar.

Kegiatan itu sendiri karena adanya kekurangan dibagian Penili yang harus di lengkapi sehingga diharapkan kedepan dapat diterapkan dalam membangun dan kemajuan dunia pendidikan, ungkapnya.

Lanjutnya, lewat kopetensi tenaga pendidikan ini harus memberikan motifasi semangat, sehingga saat mendampingi para siswah di sekolah itu akan lebih tepat sesuai presedur.

Dikatakanya, pembelajaran PPH/ RPPM. Program ciwer harus disediakan oleh tenaga penili itu dalam proses pendampingan atau melakukan kegiatan pembelajaran terhadap Anak TK formal. Sehingga mereka akan tahu teman dan juga tempatnya bermain. Pungkasnya. (GN04**)