Emak - Emak Kecamatan Bolo, Kompak Berikan Janji Menangkan Pasangan Safa'ad Tahun Ini
Cari Berita

Pasang iklan

 

Emak - Emak Kecamatan Bolo, Kompak Berikan Janji Menangkan Pasangan Safa'ad Tahun Ini

Minggu, 23 Februari 2020

foto; emak emak kecamatan bolo antusias sambut Balon Bupati Bima, SAFA'AD.
Gerbangnewsntb.id
Bima. - Usai menghadiri acara pemaparan Visi dan Misi dari DPC PPP di Gedung Sakinah, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima. Sabtu (22/2), pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Bima, Safa'ad (Safru Ady) memanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan para warga yang di wilayah Kecamatan Bolo.

Desa yang pertama kali dikunjungi Syafa'ad adalah Desa Rasabou. Kedatangan pasangan Syafa'ad bersama rombongan dan simpatisannya, langsung disambut antusias oleh seluruh masyarakat desa setempat.

Selain menyapa para warga, pasangan Syafa'ad juga melakukan dialog dengan warga. Terdengar curahan hati dan rasa kekecewa teriakan spontan oleh para warga. " Mada doho Ajiee...udah salah pilih, (Kami pak Aji udah salah pilih pemimpin), namun tahun 2020 ini kami akan siap pasang badan untuk mengantarkan Aji dan Aba Ady menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima untuk menuju perubahan." Teriak warga.

Meski perjalanan rombongan Syafa'ad dibawah gerimis hujan, namun antusias para warga yang menyambutnya semakin menjadi jadi.

Berdasarkan pantauan langsung  media Gerbangnewsntb.id di lokasi, pasangan Syafa'ad pasca mengelilingi Desa Easabou langsung bertolak menuju Desa Kananga.  Kedatangan pasangan Syafa'ad pada wilayah desa setempat juga disambut dengan penuh semangat dan antusias dari ratusan emak emak " maira Ajiee mba,a ma ake di kangolu ba mada doho ita (tahun ini kami akan menangkan pak Aji). Dan kana,epu sabar (Bersabarlah)." ucap para ibu ibu dengan lantang.

Usai menyapa para warga, pasangan Safa'ad diantar menuju ke Posko pemenangan Safa'ad untuk berbagi cerita. Kata salah satu warga mantan pendukung IDP " cinta lama kembali bersemi dan kamipun siap pasang badan demi memenangkan pasangan Safru Adi. "  ucapnya dengan gaya bahasa pantun. (GN01/team*)