Hj. Elly, Bunda Paud Kota Bima Hadiri Doa Syukuran PAUD Sekolah Alam Model Di Kodo
Cari Berita

Pasang iklan

 

Hj. Elly, Bunda Paud Kota Bima Hadiri Doa Syukuran PAUD Sekolah Alam Model Di Kodo

Rabu, 23 Oktober 2019

Foto : Ketua PAUD Kota Bima saat hadiri acara syukuran di PAUD Sekolah Alam Model di Kodo.



GERBANGNTB.ID
Kota Bima. - Ketua TP PKK sekaligus Bunda Paud Kota Bima, Hj. Elly Muhammad Lutfi menghadiri undangan doa syukuran yang digelar oleh PAUD Sekolah Alam Model yang terletak di jalan Lintas Sape Kelurahan Kodo Kota Bima (Kobi) NTB.

Hj. Elly hadir didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Bima, Sunarti S. Sos. MM serta Kabid Pariwisata Kobi dan disambut oleh Ketua Paud Sekolah Alam Model, Muhamad Noer S. Pd, perwakilan Dikbudpora Kota Bima dalam hal ini Kabid PNFI, Abdul Hafid S. Pd. Juga Tiga orang perwakilan DP PAUD dan Dikmas NTB. Pada hari selasa (22/10).

Ketua PAUD Sekolah Alam Model, Muhamad Noer S. Pd. Di sela sela kegiatanya mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan kegiatan doa syukuran atas dukungan dana untuk pembangunan Paud dari Pemerintah Kota Bima tahun anggaran 2020 mendatang. "Tentunya kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas perhatian dari pemerintah kota dibawah pimpinan Walikota Bima saat ini, mendukung dan mewujudkan pembangunan Paud Sekolah Alam Model, kebetulan sekolah ini merupakan satu satunya sekolah Model yang ada se NTB, "ungkapnya.

Bentuk perhatian Pemerintah Kota saat ini sambung dia, dirinya berharap tidak saja sebatas untuk bangunan, namun fasilitas lainya juga dilengkapi, "kami sangat berharap, bentuk dukungan dari pemerintah kota bima tidak saja mewujudkan berupa bangunan Paud, namun fasilitas lainnya seperti bangunan Musalah, tempat penginapan untuk pusat kreatifitas, jembatan menuju alam, serta MCK sangat penting sehingga akan lebih lengkap" ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua PAUD Kota Bima, Hj. Elly dalam kesempatanya memberikan apreasi atas terwujudnya PAUD Sekolah Alam Model, Paud Sekolah Model ini merupakan satu satunya yang ada di wilayah NTB, itupun adanya di wilayah Kota Bima, tentunya hal ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kita semua, " ujarnya.

Sambungnya, terkait dengan kelanjutan dan kelengkapan fasilitas lainya, Ketua Paud Kota Bima ini berjanji akan mengsuport, mendukung sepenuhnya," Insya Allah kami bersama pihak Pemerintah Kota Bima akan terus mendukung keberadaan Paud ini. Sekolah Alam ini tentunya keberadaanya sangat baik, para anak didik tidak saja menerima pelajaran umum, akan tetapi disuguhkan dengan perkenalan alam, sehingga kelak generasi bangsa ini akan lebih mencintai alam itu sendiri, pungkasnya. (G. NTB/tim**)