Kunker BNN Prov NTB Disambut Hangat Oleh Bupati Dompu
Cari Berita

Pasang iklan

 

Kunker BNN Prov NTB Disambut Hangat Oleh Bupati Dompu

Selasa, 10 September 2019

Foto : Rombongan BNN Prov NTB saat diterima oleh Bupati Dompu di ruang kerjanya.


GERBANGNTB.ID
Dompu.- Di Ruang Kerjanya, Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin (HBY), menerima kehadiran Kepala Badan Narkoba Nasional (BNN) Provinsi Nusa Tenggara Barat, Brigadir Jenderal Polisi Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, M.Si, dan rombongannya.

Kepala BNN Provinsi NTB, hadir di Kabupaten Dompu, selain untuk melaksanakan kunjungan kerja, juga bersilaturahim dengan Jajaran Pemerintah Kabupaten Dompu.

Silaturahim dimaksudkan untuk membangun dan menciptakan sinergisitas, kebersamaan dan kerja sama dalam berbagai program, kegiatan dan kebijakan, sebagai upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba serta menghindarkan masyarakat terutama para tunas muda bangsa dan daerah dari jeratan bahaya narkoba yang berdampak merugikan bagi masa depan.

Kehadiran Kepala BNN Provinsi NTB, disambut dengan hangat oleh HBY, yang didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Aparatur Sektretaris Daerah Kabupaten Dompu, Drs. H. Sudirman Hamid, M.Si, Staf Ahli Bupati Dompu, H. Burhan, SH, dan Kapala Bagian Humas dan Protokol Setda Dompu, Muhammad Iksan, ST.MM.

Kunjungan kerja dan silaturahim dari Kepala BNN Provinsi NTB dan Jajarannya pada Jajaran Pemerintah Kabupaten Dompu, menjadi penting maknanya, untuk saling mensuport dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba, sesuai dengan amanat Undang-undang Nomor: 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan Peraturan Presiden Nomor: 23 Tahun 2010 tentang Badan Narkoba Nasional. (Sumber : Humasprotokol Setda Kab Dompu).