Ikut Meriahkan Pentas CWC STISIIP MB, HMJ Himakom Bawakan Puisi "Rakyat Berdalil"
Cari Berita

Pasang iklan

 

Ikut Meriahkan Pentas CWC STISIIP MB, HMJ Himakom Bawakan Puisi "Rakyat Berdalil"

Sabtu, 21 September 2019

Foto : Anggota HMJ Himakom STISIP MB, saat usai penampilan panggungnya.


GERBANGNTB.ID
Kota Bima. -  Ikut Partisipasi dalam memeriahkan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Comunitas Warung Seni (CWC) STISIP Mbojo - Bima (MB) yang dikemas dalam kegiatan panggung Ispiration dengan "Demokrasi Bukan Democracy" dengan menampilkan : Musik Pembebasan, Puisi, Teater, Stand Up Comedy dan lain lainnya. Pada Sabtu malam (21/9). Di Aula gedung Alumni STISIP MB.

Untuk memeriahkan acara tersebut, tak ketinggalan juga Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himakom) ikut serta menampilkan dengan membawakan puisi "Rakyat Berdalil". Puisi ini dibawakan oleh Lima (5) orang, dibacakan oleh Rahayu Agustina, selain itu, juga dibawakan berupa orasi oleh Yuyun Putri.

Meskipun dapat giliran tampil saat larut malam (pukul 23. 30 wita red) namun penampilan anggota HMJ Himakom ini tetap semangat diiringi oleh alunan musik Kajon serta suara gitar yang dipetik oleh salah satu anggota Himakom yaitu, Naim.

Ketua Himakom, Hafid disela sela persiapan anggotanya di seketariat Himakom setempat mengatakan, tampilnya anggotanya tersebut, guna ikut berpatisipasi dalam memeriahkan   Kegiatan Comunitas Warung Seni (CWC) STISIP MB. Adapun tampilan yang dibawakan lanjut dia, berupa Puisi yang berjudul "Rakyat Berdalil", tuturnya.

Atas penampilan yang sangat memukau oleh anggotanya tersebut, Hafid selaku Ketua sangat berikan apreasi, "yang jelas saya sangat bangga dan berikan apreasi atas penampilan mereka, terutama dua gadis muda belia bernama Ayun dan Yuyun yang begitu lihai dengan suaran lantang seakan menghipnotis para peserta lain serta ratusan penonton yang hadir, "kata Hafid.

Foto : Anggota Himakom saat menerima piagam penghargaan dari Panitia.

Hafid dalam kesempatanya tersebut, mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas penampilan anggotanya, "atas HMJ Himakom, saya mewakili anggota yang  lain mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi, khususnya kepada Lima anggota yang tampil dengan maksimal, semoga dalam event event lainya kedepan HMJ Himakom tetap eksis, ambil bagian, "pungkasnya. (G. NTB/ori**)