Anggota DPRD Kabupaten Bima di Lantik, Ini Pesan Ketua DPRD Sementara, Dae Yandi
Cari Berita

Pasang iklan

 

Anggota DPRD Kabupaten Bima di Lantik, Ini Pesan Ketua DPRD Sementara, Dae Yandi

Rabu, 25 September 2019

Foto : Bupati dan wakil Bupati Bima didampingi Ketua sementara DPRD Kab Bima, Muhammad Putera Ferryandi S. IP serta Sekwan DPRD Kab. Bima.

GERBANGNTB.ID
Bima. -  Sebanyak 45 Anggota DPRD terpilih Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) hari ini dilantik Rabu (25/9/219).

Rapat paripurna pengambilan sumpah dan pengukuhan anggota DPRD Kabupaten Bima ini dipimpin dan dibuka ketua DPRD Kabupaten Bima Murni Suciyati, di ruang rapat gedung DPRD Kabupaten Bima oleh Kepala Pengadilan Negeri Raba Bima.

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Gubernur Nusa Tenggara Barat nomor: 171.2-675 tahun 2019 tanggal 3 September 2019 yang dibacakan oleh Sekwan DPRD Kabupaten Bima, Drs. Ishaka, tentang Peresmian Pengangkatan Anggota DPRD Kabupaten Bima untuk periode 2019-2024.

Kegiatan pelantikan tersebut, turut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Bima, Wali Kota Bima dan Wakil Wali Kota Bima, Ketua Pengadilan Negeri Raba Bima, Kepala Kejaksaan Negeri Raba Bima, Kapolres Bima, Dandim 1608/ Bima, Jajaran KPU dan Bawaslu Kabupaten Bima, Sekretaris Daerah Kabupate Bima, mantan Bupati Bima Drs. H Syafruddi HM. Nor, ketua DPRD Kota Bima Alvian Indrawirawan, S.Adm, beserta seluruh para OPD lainya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Bima sementara, Muhammad Putera Ferryandi, S.IP berharap mendapatkan dukungan dari segenap anggota DPRD dan jajaran eksekutif selaku mitra kerj, dan juga dari lembaga lainnya.

Lanjutnya, menjalin hubungan kerja yang harmonis dan kondusif dengan eksekutif sangat dibutuhkan seperti yang selama ini telah berjalan. "saya berharap DPRD sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Bima ke depan dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, sesuai  koridor perundang-undangan yang berlaku," ujarnya.

Yandi dalam kesempatanya juga mengajak para anggota DPRD yang baru dilantik ini mampu bekerja sama untuk sama sama bekerja demi kepentingan masyarakat serta membangun Kabupaten Bima yang lebih baik. Pungkasnya.

Adapun anggota DPRD yang dilantik itu, yaitu dari partai Golkar H Muhammad H Ibrahim, SE, Muhammad Putera Ferryandi, S.IP, Azhar, SE, Ramdin, Ibnu Hajar, SE, H. Anwar H Zainuddin, Ir. Suryadin HAR, Musmulyadin dan Hj Suhartini. Dari partai PAN Sirajudin, Kurniawan, Rafidin, S.Sos, H Adlan, Muhammad Aminurlah dan Muhammad Natsir.

Selanjutnya partai Gerindra Ruslan, SPd, Supardi, Boymin, SE, Sulaiman ST MT, dan Yasin S.Pdi. Dari partai PPP Hj Nurhayati, Muhammad Erewin, H Mustakim, Maaruf Yasin dan Ardiwin. Sementara untuk partai Nasdem yaitu Mustakim, Ir Ahmad, Syahbuddin dan Edy Muhlis.

Sementara utusan partai PKS Ismail, S.Ag, Ilham Yusuf, Ahyar, dan Syaifullah. Dari partai Demokrat Muhammad Isnaini, Dedy MT, I Zulkarnain, dan Nukrah, S.Sos. Selanjutnya dari partai Hanura Drs. Ismail, Mak'ruf, dan H. Abdurrahman.

Anggota DPRD lainnya yang dikukuhkan yakni dari partai PKB Mahdalena, dan Muhtar, SE. Dari partai PDIP Firdaus SH, dan Muliawan Afriadin. Sementara dari partai PBB yaitu Ahmad. (G. NTB/ADV**)